Sergi Roberto Senang Barcelona Masih Punya Peluang di Spanyol

Sergi Roberto masih merasa senang karena sadar jika Barcelona masih punya peluang di gelaran Spanyol saat rekan satu tim berduka.

Berita Bola, Liga Spanyol – Sergi Roberto Senang Barcelona Masih Punya Peluang di Spanyol. Ia dengan optimis mengatakan bahwa Barca masih punya peluang tutup musim ini dengan baik. Peran fans sangat ia hargai untuk mewujudkan hal tersebut.

Barca akhirnya telah menutup peluang mereka untuk memenangkan treble musim ini. Meski masih bersedih lihat hasil lawan Juventus, namun mereka masih terus menempel ketat Real Madrid di La Liga dan mereka juga sudah masuk ke laga final Copa del Rey.

“Fans untungnya masih terus setia mendukung kami hingga menit akhir, seperti tambahan pemain, kami perlu dukungan mereka untuk balikkan keadaan. Saya dan rekan lain sangat berterima kasih atas dukungan mereka dan kami terus berjuang hingga menit akhir,” puji Roberto di laman resmi klub.

“Barcelona sudah menciptakan banyak peluang namun memang tak ada yang masuk. Kalau saja tadinya bisa berhasil, kami pasti akan mampu berbuat banyak.”

“Kami memang pantas untuk merasa kecewa. Meski kecewa, tapi kami harus tetap kritis dan melihat kesalahan yang sudah kami buat dan menatap akhir musim dengan sebaik-baiknya. Kami untungnya masih punya liga dan final Copa del Rey. Setiap pertandingan akan menentukan,” pungkasnya.

Advertisement