Sergio Aguero Yakin Lionel Messi Paling Unggul

  • Sergio Aguero mendukung Lionel Messi meraih gelar pemain terbaik FIFA mengalahkan nama-nama lain seperti Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

Sergio Aguero - Lionel Messi
Sergio Aguero - Lionel Messi

Sergio Aguero mendukung Lionel Messi meraih gelar pemain terbaik FIFA mengalahkan nama-nama lain seperti Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

Berita Bola – Lionel Messi harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann untuk menjadi pemain terbaik FIFA pada pemilihan 9 Januari nanti. Meski Ronaldo meraih penghargaan Ballon d’Or beberapa pekan yang lalu, namun Aguero merasa Lionel Messi berada di depan para pemain lainnya dan merupakan sosok yang paling pantas diberi penghargaan sebagai pemain terbaik,

Aguero sendiri menyangkal bahwa dirinya mendukung Messi karena ia merupakan teman dekat dari penyerang Barcelona tersebut. Ia bersikeras bahwa telah melihat sendiri kehebatan kompatriotnya tersebut dan tak ada pemain lain yang bisa melakukan hal yang sama seperti Messi.

“Dia (Messi) berada di depan para pemain lainnya, termasuk para pemain lain yang ada di nominasi ini,” ujar penyerang Manchester City itu pada situs resmi FIFA.

“Saya tidak mengatakan hal itu hanya karena dia adalah teman saya. Saya berlatih dengannya dan saya melihat dengan mata kepala saya sendiri. Dia melakukan hal-hal yang saya tak melihat ada orang lain bisa melakukannya. Dia pemain terbaik yang ada.”

“Dia membuat semuanya tampak begitu mudah. Itu luar biasa. Messi adalah yang pemain terbaik di dunia.”

Selain itu, dia juga mengungkapkan kerendahan hati seorang Lionel Messi. Aguero merasa tak ada yang berubah dari Messi meski ia merupakan pemain terbaik dunia,

“Anda hanya harus menyapa Leo untuk menyadari bahwa dia adalah seorang anak yang baik,” lanjut Aguero. “Banyak orang yang tidak tahu hal itu, karena dia tak ingin menunjukkan hal itu di TV atau di depan umum.”

“Dia hanya seseorang biasa pada umumnya. Dia pandai bergaul dan dia juga gemar melempar lelucon sama seperti orang Argentina lainnya. Dia baik kepada semua orang dan dia merupakan orang normal seperti lainnya.”