Sergio Alvarez Sepakat Bila Aksi Ter Stegen Terlalu Nekat

  Sergio Alvarez dengan mengeleng-gelengkan kepala ikut sepakat bila aksi Marc-Andre ter Stegen memang terlalu nekat. Ia lantas memberikan saran agar hal itu tidak sering dilakukan oleh sang kiper Barcelona. Penjaga gawang Celta Vigo, Sergio Alvarez memang meyakini bila kiper lawannya Barcelona Marc-Andre ter Stegen terlalu banyak mengambil resiko. Resiko itu sendiri sejatinya tidak terlalu […]

 

Sergio Alvarez dengan mengeleng-gelengkan kepala ikut sepakat bila aksi Marc-Andre ter Stegen memang terlalu nekat. Ia lantas memberikan saran agar hal itu tidak sering dilakukan oleh sang kiper Barcelona.

Penjaga gawang Celta Vigo, Sergio Alvarez memang meyakini bila kiper lawannya Barcelona Marc-Andre ter Stegen terlalu banyak mengambil resiko. Resiko itu sendiri sejatinya tidak terlalu diperlukan dengan memainkan bola di kakinya.

Ter Stegen dinilai bertanggung jawab setelah gawangnya dijebol untuk keempat kalinya di Vigo pada akhir pekan lalu dan sudah meminta maaf kepada rekan setimnya atas blunder tersebut. Anehnya, Ter Stegen tetap ngotot jika dirinya tidak akan merubah gaya permainannya itu.

“Dia (Marc-Andre ter Stegen) adalah seorang kiper yang suka untuk bermain dengan bola di kakinya dan selalu berhadapan dengan yang namanya resiko. Seorang kiper harus bisa membedakan kapan bisa memainkan bola dan kapan harus menendangnya tinggi ke udara,” ujar Alvarez.

Sepakbola.cc