Sergio Ramos Barter Jerseynya Dengan Daging Babi

Sepakbola – Salah seorang penggemar beruntung karena berhasil mendapatkan jersey Sergio Ramos usai Real Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad Minggu (29/1).

Liga Spanyol  - Sergio Ramos Barter Jerseynya Dengan Daging Babi

Gilabola.com – Salah seorang penggemar beruntung karena berhasil mendapatkan jersey Sergio Ramos usai Real Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad Minggu (29/1).

Terdorong oleh rasa ingin mendapatkan jersey Ramos, pendukung tersebut membawa banner bertuliskan, “Sergio, jika kau memberi bajumu untukku, aku akan memberimu sebungkus lomo en manteca“.

Bagi yang belum tahu, lomo en manteca adalah sebuah makanan yang terbuat dari daging pinggang babi yang di lumuri oleh lemak yang telah diberi bumbu. Hidangan tersebut biasanya dimakan pada saat Natal di Spanyol Selatan.

Dan tak disangka-sangka, tawaran di banner tersebut terlalu menggoda untuk ditolak oleh sang kapten tim, tak lama setelah pertandingan berakhir Sergio Ramos buru-buru mendatangi tribun dan melakukan barter dengan sang penggemar.

Lihat videonya di sini : https://twitter.com/colussokukleta/status/826414785336049664/video/1 )

Media lokal kemudian mengidentifikasi sang penggemar yang ternyata bernama Sergio Sanchez, ia berasal dari kota di selatan Vejer de la Frontera di provinsi Cadiz, Andalusia.

“Dia memintanya (lomo en manteca) dua kali,” ujar Sanchez kepada CSN Cadiz. “Dia tidak ingin pergi tanpa membawa daging itu.”

Yah, hal tersebut maklum saja, siapa memangnya yang bisa menolak tawaran menggiurkan seperti itu?