Sergio Ramos Cetak Rekor Luar Biasa Dalam La Liga

Sergio Ramos secara luar biasa telah mencetak rekor dalam La Liga yang sepertinya cukup sulit untuk bisa dikalahkan pemain lainnya.

Sergio Ramos vs Deportivo
Sergio Ramos vs Deportivo

Sergio Ramos secara luar biasa telah mencetak rekor dalam La Liga yang sepertinya cukup sulit untuk bisa dikalahkan pemain lainnya.

Sergio Ramos (31 tahun) memang sukses meraih rekor gahar di gelaran La Liga, pada saat kubu Real Madrid menang besar dengan skor akhir 3-0 atas kubu Deportivo La Coruna semalam. Rekor yang sulit dikalahkan pemain klub Spanyol lainnya dalam waktu dekat ini.

Sosok bek tengah yang suka main agresif, sukses dikartu merah menjelang berakhirnya laga usai mendapat kartu kuning kedua.

Hal ini sebelumnya ia diketahui wasit melayangkan lengannya ke arah Borja Valle di duel udara, sang wasit lantas berbaik hati memberikan kartu merah pada Ramos. Kartu itu menjadi ke-18 bagi sang bek selama karirnya di Spanyol.

Ramos juga akhirnya bisa resmi menyamai rekor Xavi Aguado, mantan pemain Real Zaragosa, dan Pablo Alfaro, juga mantan Zaragoza, sebagai pemain dengan koleksi kartu merah terbanyak di kompetisi tertinggi Spanyol! Jelas luar biasa.

Real Madrid sendiri bosa meraih kemenangan dengan santai di pekan perdana mereka di La Liga, usai Gareth Bale, Casemiro, dan Toni Kroos sukses mencetak gol untuk tim asuhan Zinedine Zidane tersebut. Kartu merah Ramos sejatinya memang tidak diperlukan Madrid.

Gol Casemiro punya catatan statistik yang tak kalah menariknya. Ia berhasil menjebol gawang lawan usai sebelumnya tuan rumah membuat 44 operan, terbanyak dalam sebuah gol di La Liga sejak musim 2006/07 dahulu kalanya. Lantas, apakah pemain Madrid lain akan tak mau kalah dalam menghasilkan rekor lain juga?

Sepakbola.cc