Sergio Ramos Disamakan Dengan Penjahat Tega Sakiti Lionel Messi

Sergio Ramos langsung disamakan dengan penjahat yang tega menyakiti sosok mega bintang sekelas Lionel Messi. Menarik untuk dicermati.

Sergio Ramos - Lionel Messi - El Clasico

Sergio Ramos langsung disamakan dengan penjahat yang tega menyakiti sosok mega bintang sekelas Lionel Messi. Menarik untuk dicermati.

Berita Bola, Liga Spanyol – Sergio Ramos Disamakan Dengan Penjahat Tega Sakiti Lionel Messi. Tak mau ketinggalan, Fabio Capello ikutan menyebut jika tekel Sergio Ramos pada Lionel Messi itu sangatlah brutal dan pantas disebut layaknya aksi kriminalitas. Yang dia lakukan itu jahat.

Messi sendiri sudah jadi salah satu pemain yang kerap dilanggar oleh para pemain Madrid dalam laga klasik El Clasico di Santiago Berbabeu. Casemiro, Marcelo sampai Sergio Ramos semuanya jadi gregetan melihat Messi yang lincah lompat sana-sini. Bukan dicubit, La Pula sampai harus berdarah-darah karena terkena sikutan maut dari Marcelo.

Ramos akhirnya dikartu merah oleh wasit di babak kedua usai melepas tekel dua kaki pada Messi yang sudah babak belur. Ia tetap dikartu meski sempat main protes.

Capello ikutan esmosi dan ikutan menyebut Ramos itu aslinya memang pantas buru-buru diusir keluar lapangan atas tindakan kriminal jahatnya.

“Kalian tahu? Setiap kali ada laga Clasico di sini, iya di Bernabeu ini, mereka (Real Madrid) selaluuuu saja mencoba-coba sakiti Messi. Setiap saat juga aksi itu selalu jadi kartu merah,” sembur Capello yang kesian lihat Messi dijahatin.

“Lihat aja tekelnya! lihat tekelnya! Itu tekel kriminal tauu. Sebuah pelanggaran yang jelas, pelanggaran yang jelas! Well, kartu merah itu memang sudah benar untuk didapatkan Ramos,” pungkasnya dengan geram merem-merem bibir dimonyong-monyongin gitu deh.

Sepakbola.cc