Sergio Ramos Melanggar, Eh, Iago Aspas Yang Diusir

3974

Celta Vigo malang betul nasibnya tadi malam. Pada satu kesempatan, Sergio Ramos melanggar Iago Aspas, tapi malah pemain tuan rumah itu yang dikartumerah.

Sergio Ramos Melanggar, Eh, Iago Aspas Yang Diusir - berita Liga Spanyol

Liga Spanyol – Real Madrid secara jujur harus mengakui mereka memperoleh banyak kebaikan dari wasit yang memimpin laga mereka tadi malam.

Pada adegan di menit 62 itu misalnya. Sergio Ramos menjatuhkan striker Celta Vigo, Iago Aspas, dari arah belakang. Tapi malah pemain tuan rumah itu yang dianggap diving dan dikartumerah setelah sebelumnya menerima kartu kuning.

Iago Aspas diusir dari lapangan saat Celta Vigo kalah 1-4 dari Real Madrid di Estadio Balaídos, sehingga Los Blancos melaju semakin dekat menuju gelar juara LaLiga.

Aspas menerima perintah pengusirannya di menit ke-61, untuk kartu kuning kedua. Pemain Celta itu lebih dulu tiba ke bola sebelum Sergio Ramos di area penalti Real Madrid. Saat Aspas berusaha melindungi bola agar tidak diambil, Ramos dengan kikuk mendorongnya dari belakang, dan menjatuhkannya ke rumput.

Namun, alih-alih menunjuk ke titik putih 12 pas, Martínez Munuera memberi isyarat tendangan bebas, dan memasukkan tangannya ke dalam sakunya untuk mengeluarkan kartu kuning kedua Aspas malam itu.

Sungguh malang nasibnya. Sudah gak dapat jatah penalti, eh striker terbaik mereka malah diusir keluar tadi malam.

Video tidak muncul? Silakan klik di sini.

Beberapa menit kemudian, Cristiano Ronaldo juga tampak dijatuhkan di dalam kotak penalti. Pada kesempatan itu, wasit tidak memberikan penalti, namun juga tidak menganugerahkan tendangan bebas ke Celta.

Aspas menerima kuning pertamanya tadi malam setelah 38 menit. Raphael Varane tampaknya memegang bola sedikit di luar kotak penalti dan Aspas, yang sedikit ngotot kepada wasit, terkena kartu kuning pertama untuk perlawanannya pada wasit.

Laga Liga Spanyol itu sendiri usai dengan skor 1-4. Dua gol dari Cristiano Ronaldo, disusul dengan gol-gol tambahan dari Karim Benzema dan Toni Kroos.