Sergio Ramos Sampaikan Permintaan Khusus Kepada Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo disarankan oleh Sergio Ramos agar bertahan di Santiago Bernabeu karena tidak ada klub yang lebih baik dari Real Madrid.

Liga Spanyol  - Sergio Ramos Sampaikan Permintaan Khusus Kepada Cristiano Ronaldo

Berita Liga Spanyol – Kapten Real Madrid Sergio Ramos menelpon langsung rekannya Cristiano Ronaldo yang saat ini tengah memperkuat Timnas Portugal di ajang Piala Konfederasi di Rusia.

Menurut laporan Marca, Ramos mengontak Ronaldo sebelum pertandingan Portugal kontra Meksiko di laga pertama penyisihan Grup A Piala Konfederasi, Minggu (18/6). Selain memberi support kepada CR7, sang kapten Real Madrid itu juga meminta Ronaldo agar bertahan di Santiago Bernabeu.

Seperti ramai diberitakan tiga hari belakangan ini, Ronaldo sudah meminta kepada manajemen Los Blancos agar dirinya dimasukkan dalam daftar jual di musim panas ini setelah dia dikejar oleh otoritas pajak Spanyol atas dugaan penggelapan pajak sebesar 14 juta Euro.

Namun, Ramos menasehati Ronaldo bahwa tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Kapten Real Madrid itu lantas menyarankan kepada Ronaldo agar tetap tenang dan memintanya untuk tidak meninggalkan Santiago Bernabeu. Ramos mengatakan bahwa Ronaldo akan sulit menemukan klub yang lebih baik yang mampu memenangkan gelar besar seperti Real Madrid.

Ramos juga berbicara tentang pengalamannya dua tahun lalu saat ia serius mempertimbangkan pergi dari Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United sebelum diyakinkan untuk tinggal. Ramos mengatakan bahwa memilih bertahan di Real Madrid merupakan keputusan terbaik dalam karirnya.