Sergio Ramos : Fans Real Madrid Seharusnya Mikir Dulu!

28

Sergio Ramos membela rekannya, Cristiano Ronaldo, yang mendapat cemoohan dari publik Santiago Bernabeu saat laga antara Real Madrid vs AS Roma

 

Sergio Ramos membela rekannya, Cristiano Ronaldo, yang mendapat cemoohan dari publik Santiago Bernabeu saat laga antara Real Madrid vs AS Roma

Sergio Ramos membela Ronaldo yang mendapat cemoohan dari publik Bernabeu kala menjamu AS Roma dalam ajang leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kejadian ini terjadi saat Ronaldo mencetak gol kedua bagi timnya atas Roma.

Ronaldo mencatatkan gol ke 40 nya musim ini dalam laga 16 besar Liga Champions dan empat menit kemudian giliran James Rodriguez menutup kemenangan Real madrid menjadi 2-0 atas AS Roma. Kendati demikian, Ronaldo yang mencatatkan tujuh tembakan on target sepanjang babak pertama dan tembakan melebar saat masa injury mendapat cemoohan dari publik Bernabeu.

“Saya akan berkata kepada para fans, coba berpikir dulu.” kata Sergio Ramos kepada Marca. “Saya menghargai mereka, tapi saat segala sesuatu tak berjalan lancar mereka seharusnya mensuport pemain mereka karena kami semua ingin yang terbaik bagi Real Madrid.”

“Dia (Ronaldo) adalah pemain yang penting bagi Real Madrid, dia terus membuktikannya tahun demi tahun, liha saja pencapaiannya hingga kini.”

“Saat fans di Bernabeu menyorakimu, itu karena mereka ingin menyalurkan keinginan mereka kepadamu, mereka ingin kami tampil maksimal dan memberikan yang terbaik.” tambah Ramos.

Namun, pakar bola Guillem Balague percaya bahwa semakin dicemooh maka Ronaldo semakin menjadi lebih baik. “Sejarah menunjukkan, disoraki membuatnya termotivasi dan anda dapat melihat reaksinya selama ini,” tulis Belague dalam kolomnya di SkySport.

Dan pandangan ini juga diamini oleh pelatih klub, Zinedine Zidane. “Itu hanya akan memotivasi dia (Ronaldo).” kata Zidane kepada televisi TVE. “Yang penting adalah bahwa setiap Ronaldo ada dalam setiap laga, ia ingin mencetak gol dan memberikan yang terbaik!”

Setuju!