Sergio Ramos Tak Setuju Real Madrid Beli Eden Hazard, Ini Alasannya

Eden Hazard dinilai berpotensi menimbulkan masalah di ruang ganti jika Real Madrid merekrut bintang Chelsea itu musim panas ini.

Liga Spanyol  - Sergio Ramos Tak Setuju Real Madrid Beli Eden Hazard, Ini Alasannya

Kapten Real Madrid Sergio Ramos telah mendesak presiden El Real Florentino Perez agar mundur dari negosiasi pembelian bintang Chelsea, Eden Hazard. Pemain internasional Belgia dinilai bakal merusak ketenangan di ruang ganti Los Blancos.

Dengan bintang muda AS Monaco Kylian Mbappe yang memilih bertahan di Prancis musim ini, Real Madrid pun mengalihkan radar bidikannya pada Eden Hazard sebagai pengganti alternatif.

Hazard diketahui telah menjadi target jangka panjang dan menjadi pemain yang diidolai oleh pelatih Real Zinedine Zidane. Sang pelatih dan Perez bersepakat bahwa di pekan-pekan akhir jelang tutup bursa transfer musim panas inilah jadi momen yang tepat untuk membawa pemain tengah itu ke Santiago Bernabeu.

Namun, Diario Sport melaporkan bahwa Sergio Ramos yang sudah mendengar kabar angin tentang rencana tersebut, telah berbicara dengan Perez dan mendesak sang presiden untuk memikirkan kembali idenya memboyong playmaker 26 tahun itu.

Dengan melihat Isco yang kini mapan di lini tengah dan kemunculan pemain muda Marco Asensio yang tampil mengesankan, Ramos pun memperingatkan Perez bahwa kedatangan Hazard akan menimbulkan masalah di ruang ganti Real Madrid. Dipastikan para pemain yang posisinya sama dengan Hazard tidak senang dengan kehadiran bintang Chelsea itu.

Ramos memberi contoh atas masalah seputar James Rodriguez, yang kini bermain di Bayern Munchen. James frustrasi musim lalu karena jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane. Sikap James itu akhirnya mengganggu kenyamanan di ruang ganti. Ramos khawatir masalah yang sama akan terjadi di ruang ganti Madrid jika Hazard tiba.