Sergio Ramos Tertarik Gantikan Florentino Perez

  • Sergio Ramos ternyata sangat tertarik untuk menggantikan posisi empuk Florentino Perez sebagai presiden Real Madrid selanjutnya.

Sergio Ramos telepon

Sergio Ramos ternyata sangat tertarik untuk menggantikan posisi empuk Florentino Perez sebagai presiden Real Madrid selanjutnya.

Berita Bola, Liga Spanyol – Sergio Ramos yang juga kapten Real Madrid itu memang sudah mengisyaratkan jika dirinya memang siap jika harus tempati kursi kepresidenan klub saat dirinya sudah gantung sepatu kelak. Jelas kabar bahagia bagi semua madridista yang mengetahui kualitas Ramos selama ini.

Sergio Ramos sendiri sudah terbukti bisa berkembang menjadi salah satu ikon Real Madrid saat ini. Ia terbukti semakin bisa mengimbangi aura kebintangan Cristiano Ronaldo sejak sukses didatangkan dari Sevilla pada 2005 silam. Sergio Ramos juga sudah lakukan 500 laga dan berhasil koleksi tak kurang 13 trofi memikat bersama Los Merengues.

Pemain 31 tahun itu saat ini masih punya kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2020 mendatang. Ia juga baru saja merayakan 10 juta pengikut di akun miliknya (@SergioRamos). Untuk merayakan fakta dirinya semakin eksis di Twitter, Sergio Ramos lantas memberikan kesempatan tanya-jawab dengan fans setianya di Los Blancos.

Sergio Ramos lantas tak sungkan untuk menjawab beberapa pertanyaan menarik seputar masa depannya. Bek sentral sekaligus kapten Real Madrid itu lantas mulai melontarkan sinyal jika dirinya memang berminat untuk icip-icip kursi kepresidenan klub di masa mendatang usai ditinggal Florentino Perez. Meski akui tertarik, namun dirinya masih belum mau terlalu memikirkan jabatan luar biasa itu untuk saat ini.

“Wkwkwkwk, kalian tidak akan pernah tahu ya, tetapi saat ini saya masih belum mau terlalu memikirkan menjadi presiden Madrid selanjutnya,” balas Sergio Ramos dengan antusias, Kamis (27/04/2017).

“Sekarang ini masih banyak waktu untuk memikirkannya, tapi belum ada yang bisa diputuskan, semua itu bisa menjadi pilihan bagi saya. Ingat, masih ada beberapa musim lagi yang tersisa. Tetapi saya sendiri memang maunya bisa pensiun di Real Madrid. Kita lihat nanti yaa,” pungkas Sergio Ramos dengan penuh harap.