Sergio Ramos Tertawakan Kekalahan Barcelona

Sepakbola – Sergio Ramos mengatakan ia sangat senang melihat rivalnya Barcelona kalah di Liga Champions saat ia sukses membawa Real Madrid menang.

Sergio Ramos

Gilabola.com – Sergio Ramos mengatakan ia sangat senang melihat rivalnya Barcelona kalah di Liga Champions saat ia sukses membawa Real Madrid menang.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa ada nuansa kebencian timbal balik antara Real Madrid dan Barcelona. Juara Eropa dari ibukota Spanyol itu pun berada dalam kegembiraan setelah sang raksasa Catalan menderita kekalahan memalukan 4-0 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari WIB.

Barca pun memiliki misi mustahil di leg kedua di Camp Nou nanti karena mereka dituntut untuk menang hingga 5-0. Sementara Madrid berada selangkah ke perempat final setelah menang 3-1 di kandang atas Napoli, Kamis (16/2) dini hari WIB.

Ketika ditanya apakah dia senang tentang kekalahan Barca di Paris, kapten Ramos mengatakan kepada wartawan: “Saya tidak akan mengatakan tidak. Saya tidak suka melihat teman-teman saya menderita, tapi jelas saya tidak suka Barcelona untuk menang.”

Mantan pemain sayap Real Madrid Angel Di Maria mengilhami kemenangan PSG di Parc des Princes, dengan mencetak dua gol pada hari ulang tahunnya. Tetapi itu ternyata bukan pencapaian yang mengejutkan bagi Ramos.

“Saya tidak (terkejut),” tambahnya. “Artinya adalah bahwa dalam pertandingan di Liga Champions, tim mana pun harus membayar mahal untuk permainan yang buruk. PSG melakukan permainan besar, menempatkan tekanan di depan.”

Adapun Madrid berada di jalur yang benar untuk melaju ke perempat final Liga Champions. Setelah Lorenzo Insigne memberikan Napoli memimpin saat laga baru berjalan delapan menit, Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro semua mencetak gol untuk membalas gol pembuka tim tamu dan memberikan angka penuh bagi publik Santiago Bernabeu.

Madrid, bagaimanapun, harus sedikit membayar kemenangan mereka dengan kekhawatiran atas kebugaran Ramos, yang tertatih-tatih karena cedera kaki 19 menit jelang laga selesai.

“Saya menderita kontak fisik dan saya merasa sakit di pinggul dan adduktor saya, saya berharap akan ada hasil yang baik, menunggu untuk hasil tes,” kata bek Spanyol itu. “Mudah-mudahan itu tidak apa-apa untuk otot saya.”

Sepakbola.cc