Berita Bola - Sevilla Ingin Curi Striker Milan Selain Carlos Bacca - Liga Spanyol

Berita Bola - Sevilla Ingin Curi Striker Milan Selain Carlos Bacca - Liga Spanyol

 

Meski lebih banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan eks penyerang mereka, Carlos Bacca, kini Sevilla justru  lirik bomber Milan lainnya.

Estadio Deportivo mengklaim bahwa juara Liga Europa, Sevilla, sedang melirik striker AC Milan, Luiz Adriano.

Los Rojiblancos ingin berbelanja striker baru di bursa transfer Januari mendatang dan penyerang Brasil itu merupakan salah satu target mereka.

Sevilla telah memantau perkembangan pada bomber berusia 29 tahun itu selama beberapa tahun, dan dia percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan tawaran untuk memboyong Luiz Adriano.

Adriano saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan bermain waktu di San Siro, situasi yang pasti akan membuat dia mempertimbangkan untuk meninggalkan Rossoneri di jendela transfer Januari mendatang, dan los Rojiblancos dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkannya dengan status pinjaman dengan opsi membeli secara permanen.

BACA JUGA  Real Madrid Umpankan Dua Pemain untuk Dapatkan Eden Hazard

Luis Adriano hanya menjadi striker pilihan ketiga setelah Carlos Bacca dan Gianluca LaPadula, dengan penyerang Brasil itu hanya menjadi starter dalam satu pertandingan liga musim ini.

Dengan kepastian masa depannya di San Siro tak menentu, sang bomber beberapa kali dikaitkan dengan kepulangannya ke Brasil, dan kini Sevilla akan berupaya membujuknya untuk mencicipi ketatnya persaingan di La Liga di Roman Sanchez Pizjuan.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!