Barcelona vs Sevilla : Luis Enrique Puji Sampaoli

Enrique mengaku jika ia tidak memiliki kata-kata apapun lagi selain pujian untuk pelatih Sevilla Jorge Sampaoli.   Jelang laga leg […]

Enrique mengaku jika ia tidak memiliki kata-kata apapun lagi selain pujian untuk pelatih Sevilla Jorge Sampaoli.

 

Jelang laga leg pertama Piala Super Spanyol, Luis Enrique mengakui jika ia mengagumi filosofi sepakbola yang diterapkan oleh pelatih Sevilla Jorge Sampaoli. Enrique sendiri berharap baik Barca maupun Sevilla akan menyajikan laga yang menghibur pada pertandingan esok.

Sampaoli datang ke Sevilla musim ini untuk menggantikan Unai Emery . Luis Enrique percaya kedatangan pelatih asal Argentina itu akan membuat Sevilla menjadi jauh lebih berbahaya dari sebelumnya.

“Ini adalah Sevilla yang berbeda dengan kehadiran Sampaoli dan filosofinya. Mereka sudah menjadi tim yang berbahaya, namun sekarang mereka akan jadi lebih berbahaya.” ujar Enrique pada saat konfrensi pers.

“Saya senang dengan filosofi yang dibawa oleh Sampaoli karena tim mereka sangat menyenangkan untuk ditonton. Saya tidak memiliki keberuntungan harus berhadapan dengannya, namun saya suka pelatih dengan filosofi menyerang.”

“Sevilla adalah tim yang terorganisasi dengan baik dan mereka juga memiliki pemain-pemain hebat. Kekuatan mereka sangat baik. Mereka sudah menjadi titik acuan di Eropa dan Liga Spanyol.”

“Mereke memiliki beberapa pemain yang bisa menyebabkan masalah bagi kami. Mereka memiliki kebijakan transfer yang baik, seperti yang selalu mereka lakukan. Saya harapkan mereka dapat menampilkan sepakbola yang atraktif dan menghibur.”

Sepakbola.cc