Sevilla Skuad

Berita Bola, Liga Spanyol – Sevilla bertekad mengalahkan Real Madrid pada laga La Liga akhir pekan ini sebagai balasan atas kegagalan di Copa del Rey.

Sevilla disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Copa del Rey setelah mereka dipaksa bermain imbang 3-3 oleh Los Blancos pada laga leg kedua, Jumat (13/1) dini hari WIB. Secara agregat, Sevilla kalah 3-6 dari Madrid setelah pada laga leg pertama di Santiago Bernabeu pekan lalu, Madrid menang 3-0.

Kegagalan itu tidak membuat klub asal Andalusia tersebut patah arang. Sebaliknya mereka sangat termotivasi untuk membalasnya di ajang La Liga saat mereka kembali menjamu Madrid pada laga pekan ke 18, Senin (16/1) dini hari WIB. Hasil imbang pada leg kedua Copa del Rey dinihari tadi cukup menaikkan rasa percaya diri pemain Sevilla jelang duel dengan El Real akhir pekan ini.

BACA JUGA  Karim Benzema Masuk Timnas, Begini Komentar Zinedine Zidane

“Itu (mengalahkan Madrid) menjadi tujuan kami. Kami harus memberikan segalanya untuk fans kami. Kami akan tampil habis-habisan,” kata gelandang Sevilla, Vicente Iborra, seperti dilansir Soccerway.

“Kami sangat optimistis setelah kami berhasil meraih hasil imbang melawan mereka (di Copa del Rey). Hal yang bagus adalah, tim ini punya ambisi dan keberanian, jadi kami punya peluang untuk membalas mereka,” tambahnya.

Sementara itu bek Madrid, Marcelo, memperkirakan laga melawan Sevilla besok akan berlangsung panas dan ketat. Karena laga ini menjadi pertemuan tim peringkat 1 dan 2 di papan klasemen.

“Peringkat 1 melawan 2 di hari Minggu? Liga Spanyol adalah liga terbaik dan hanya ada pertandingan besar di dalamnya,” ucap Marcelo mengomentari duel nanti.

BACA JUGA  Villarreal Tuduh Real Madrid Suap Wasit

Real Madrid memimpin di puncak klasemen La Liga dengan nilai 40 dari 16 kali bertanding. Sevilla berada di posisi kedua dengan nilai 36, hasil dari 17 kali bertanding, dan unggul satu poin di atas Barcelona yang berada di posisi ketiga.