Sevilla dan Valencia Berebut Chicharito

  • Duo klub Liga Spanyol, Sevilla dan Valencia terkunci dalam pertempuran untuk mendapatkan striker Bayer Leverkusen, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, sebagaimana yang dilansir oleh Fox Sports Meksiko. Penyerang internasional Meksiko itu telah tampil mengesankan sejak bergabung dengan die Werkself dari Manchester United, dan dia sekarang dia pun masuk dalam radar beberapa klub top Eropa. Meskipun mengklaim bahwa ia […]

Chicharito

Liga Spanyol  - Sevilla dan Valencia Berebut Chicharito

Duo klub Liga Spanyol, Sevilla dan Valencia terkunci dalam pertempuran untuk mendapatkan striker Bayer Leverkusen, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, sebagaimana yang dilansir oleh Fox Sports Meksiko.

Penyerang internasional Meksiko itu telah tampil mengesankan sejak bergabung dengan die Werkself dari Manchester United, dan dia sekarang dia pun masuk dalam radar beberapa klub top Eropa.

Meskipun mengklaim bahwa ia saat ini bahagia di Bay Arena, laporan menunjukkan bahwa Chicharito masih berharap untuk bisa kembali ke La Liga Spanyol.

Dan Fox Sports Meksiko mengklaim bahwa dua klub Spanyol Sevilla dan Valencia telah melakukan kontak dengan agen sang pemain dengan mereka merencanakan tawaran Januari untuk jasanya.

Masalahnya adalah bahwa jagoan Meksiko memiliki klausul rilis dalam kontraknya sekarang sebesar € 45 juta, dan Leverkusen tampaknya tidak siap untuk menurunkan harga yang diminta mereka.

Javier Hernandez, yang kini berusia 28 tahun, telah mendapatkan karirnya kembali ke jalur yang benar di Jerman, dengan mengantongi 22 gol dalam 33 penampilannya di Bundesliga, dan ia telah mencetak lima gol dalam beberapa pertandingan liga musim ini.

Sebelumnya Chicarito sempat menjalani masa pinjaman yang gagal di Real Madrid, sementara ia juga mulai tersingkirkan dari United terutama pasca kepergian Sir Alex Ferguson.