Sevilla Gagal Pulangkan Ever Banega

Sevilla telah gagal dalam upaya mereka untuk membawa gelandang Inter Milan Ever Banega kembali ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla telah gagal dalam upaya mereka untuk membawa gelandang Inter Milan Ever Banega kembali ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Berita Liga Spanyol – Setelah menikmati dua tahun yang sangat sukses dengan los Rojiblancos, pemain sepak bola Argentina itu memutuskan untuk bergabung dengan Nerazzurri dengan status bebas transfer -pada musim panas 2016. Tapi karirnya di Italia tak berjalan mulus.

Banega dilaporkan telah kecewa dengan penerimaannya di Stadio Giuseppe Meazza. Dia diyakini mempertimbangkan pilihan untuk hengkang.

Setelah mendengar itu, bos Sevilla Jorge Sampaoli meminta pejabat klub untuk mencoba dan memikat pemain berusia 28 tahun kembali itu ke bekas klub itu. Tapi menurut laporan Marca, kesepakatan itu tidak akan terjadi.

Inter Milan tidak berniat membiarkan pemain bintang mereka keluar, kecuali jika ada klub yang menawarkan sekitar € 30 juta untuk mendapatkan jasanya. Harga tersebut jelas jauh di luar perkiraan Sevilla yang sebelumnya kehilangan si pemain dengan free transfer.

Los Rojiblancos naik ke posisi kedua klasemen sementara setelah mengalahkan tuan rumah Real Sociedad di laga pembuka La Liga tahun ini.

Sepakbola.cc