Nasri Disanjung Khusus oleh Sampaoli

  • Pemain buangan Manchester City, Samir Nasri tampil sangat mengesankan di Sevilla. Pelatih Jorge Sampaoli pun menyanjung performanya.

Samir Nasri

Liga Spanyol  - Nasri Disanjung Khusus oleh Sampaoli

Pemain buangan Manchester City, Samir Nasri tampil sangat mengesankan di Sevilla. Pelatih Jorge Sampaoli pun menyanjung performanya.

Nasri yang bergabung dengan Sevilla dengan status pemain pinjaman Man City pada musim panas 2016, tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol pemasti kemenangan Sevilla 1-0 atas tuan rumah Dinamo Zagreb di matchday ketiga Grup H Liga Champions, Rabu (19/10) dini hari.

Pemain asal Prancis berusia 29 tahun itu membobol gawang Dinamo pada menit ke 37 meneruskan umpan silang Mariano. Itu merupakan gol ketiganya di semua kompetisi sejak bergabung dengan Sevilla.

Berkat kemenangan itu, Sevilla bertengger di posisi kedua klasemen Grup G dengan nilai 7, mereka hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Juventus, dan unggul empat poin atas Lyon.

Dalam laga ini, Nasri tidak hanya mencetak gol. Tapi dia juga berperan besar menjaga keseimbangan di lini tengah timnya. Dari sana dia membagi bola lewat umpan-umpan akurat ke rekan-rekannya. Performa apik itulah yang membuat pelatih Sampaoli bangga padanya.

“Nasri menunjukkan betapa hebatnya dia. Dia pemain yang sedang berada di puncak permainannya, dan dia membuat kami memenangkan laga ini,” ujar Sampaoli seperi dilansir Goal Internasional.

Tidak hanya di Liga Champions Sevilla bermain bagus. Di ajang La Liga kini mereka bersaing di papan atas bersama tim-tim besar seperti Real Madrid, Atletico dan Barcelona.

Dari delapan pertandingan La Liga yang telah dimainkan Sevilla bertengger di posisi ke tiga dengan nilai 17. Hanya terpaut satu poin dibawah Atletico dan Madrid, serta unggul satu poin di atas Barcelona.