Nasri Bersyukur Pindah ke Sevilla

Samir Nasri kembali menemukan permainan terbaiknya di Sevilla. Ia bersyukur telah mengambil keputusan tepat hengkang dari Manchester City.

Samir Nasri

Samir Nasri

Samir Nasri kembali menemukan permainan terbaiknya di Sevilla. Ia bersyukur telah mengambil keputusan tepat hengkang dari Manchester City.

Meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari City, Nasri merasa bahwa bergabung dengan Sevilla merupakan berkah baginya. Di klub ini dia mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dan menjadi salah satu pemain yang diandalkan.

Dari lima kali tampil dia sudah mencetak dua gol dan satu assist bagi Sevilla, termasuk satu gol saat Sevilla mengalahkan Leganes 2-1, Sabtu (15/10 lalu. Hasil itu membuat Sevilla bertengger di posisi ketiga klasemen La Liga dengan nilai 17, hanya berada satu poin di bawah Atletico dan Real Madrid, dam satu poin di atas Barcelona.

Yang membuat Nasri merasa beruntung pindah ke Sevilla adalah karena selama di Manchester City di awal musim ini, dia tidak diberi posisi oleh Pep Guardiola. Alasannya dia kegemukan dan kurang bugar.

Anehnya, Guardiola tetap memberikan angin surga. Sang manajer manajer mengatakan Nasri akan mendapatkan kesempatan bermain jika bisa memulihkan kebugarannya. Tapi karena tak jelas kapan dimainkan, Nasri pun meminta pindah kepada Guardiola.

“Saya berhasil meyakinkan Guardiola kalau saya ingin bermain. Jadi saya meminta padanya untuk pindah, meski dia menginginkan saya bertahan,” kata Nasri.

“Sevilla adalah klub yang telah memberikan kebangkitan untuk banyak pemain dan bagi saya itu adalah sebuah pilihan yang sempurna,” tambahnya. “Untuk para fans di sini (Sevilla), saya berjanji untuk memberikan yang terbaik.”

Sementara itu pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, belum lama ini memuji mantan pemain Arsenal tersebut. Ia mengaku kagum dengan permainan winger 29 tahun asal Prancis itu.

“Apa yang kami minta dari Nasri adalah memberikan yang terbaik untuk Sevilla,” kata Sampaoli di Football Espana.

“Dia bermain sangat sedikit dalam beberapa bulan terakhir di City, tapi dia memiliki potensi besar dan bermain di level superlatif untuk Sevilla,” Sampaoli menambahkan.

Sepakbola.cc