Sevilla Siap Tampung Lionel Messi Kapan Saja!

  • Sepakbola, Liga Spanyol – Jorge Sampaoli ternyata siap menampung Lionel Messi kapan saja. Pintu Sevilla terbuka lebar untuk bintang Barcelona tersebut.

Jorge Sampaoli ternyata siap menampung Lionel Messi kapan saja. Pintu Sevilla terbuka lebar untuk bintang Barcelona tersebut.

Sepakbola, Liga Spanyol – Jorge Sampaoli siap menerima Lionel Messi di Sevilla. Ia memang lagi-lagi utarakan mimpi indah untuk mendapat kesempatan melatih La Pulga di satu titik di karirnya suatu saat nanti, jika perlu dalam waktu dekat.

Sampaoli sendiri sudah dijagokan sebagai penerus Edgardo Bauza di tim nasional Argentina, dan jelang laga di markas Barcelona malam nanti, ia mengatakan tak sabar lagi menantikan momen bisa poles sang mega bintang.

“Sebuah kehormatan untuk bisa melihat Lionel Messi. Ya iyalah, bisa lihat pemain terbaik dunia yang juga pemain Argentina adalah sebuah kenikmatan tersendiri bagi saya,” ujar Sampaoli sambil bercanda.

“Waktu saya bilang siap melatih Messi di satu titik mungkin saya bermaksud menanganinya di Newell;s di Rosario, tapi saat dia bermain di sana nanti ya. Atau mungkin di Sevilla aja sekalian, boljug tuh, semoga!” pungkasnya dengan mata membelalak antusias.