Sevilla Takut Jadi Pelampiasan Amarah Real Madrid

2

  Kalah dalam laga El Clasico, Real Madrid menjadi bulan-bulanan media dan terus berusaha bangkit. Kebangkitan tim ini diyakini akan lebih dahsyat dari sebelumnya. Efeknya berimbas pada tim lain selanjutnya seperti Sevilla yang takut jadi pelampiasan amarah Ronaldo cs. Ya, Unai Emery, Pelatih Sevilla, ikut menyatakan kewaspadaannya jelang duel versus Real Madrid malam nanti (26/03/2014). […]

Sevilla Takut Jadi Pelampiasan Amarah Real Madrid - berita Liga Spanyol

 

Kalah dalam laga El Clasico, Real Madrid menjadi bulan-bulanan media dan terus berusaha bangkit. Kebangkitan tim ini diyakini akan lebih dahsyat dari sebelumnya. Efeknya berimbas pada tim lain selanjutnya seperti Sevilla yang takut jadi pelampiasan amarah Ronaldo cs.

Ya, Unai Emery, Pelatih Sevilla, ikut menyatakan kewaspadaannya jelang duel versus Real Madrid malam nanti (26/03/2014). Ia mengaku was-was Los Blancos akan mengamuk setelah akhir pekan lalu kalah dari musuh bebuyutan, Barcelona di kandang sendiri.

Namun ia juga menegaskan bahwa timnya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa mengimbangi permainan Real. Modal dukungan publik tuan rumah dipercaya bisa membantu Los Palanganas untuk amankan poin demi posisi mereka di zona Eropa.

“Kami fokus menghadapi Madrid, yang datang ke Sevilla dengan kemarahan usai dibekuk Barca. Kami sudah bersiap untuk menghadapi versi terbaik dari Madrid,” ungkap Emery sesuai rilis ISF.

“Kami harus bermain percaya diri dan akurat dalam melakukan serangan. Fokus kami ada di lini pertahanan, dengan menaruh perhatian kepada transisi lawan dari bertahan ke menyerang.”