Sevilla Tuntaskan Transfer Keempat

562

Sevilla setuju biaya dengan Lille untuk transfer keempat full-back Sebastien Corchia, dengan klub La Liga itu telah mengumumkan.

Liga Spanyol  - Sevilla Tuntaskan Transfer Keempat

Sevilla telah menyetujui biaya dengan Lille untuk transfer keempat full-back Sebastien Corchia, dengan klub La Liga itu telah mengumumkan.

Pemain internasional Prancis rekrutan anyar sevilla akan bergabung dengan para pemain seperti Ever Banega, Guido Pizarro dan Luis Muriel di tim Andalusia.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menyelesaikan tes medis sebelum menyelesaikan kepindahan ke klub Andalusia tersebut dalam sebuah kesepakatan yang kabarnya akan menghabiskan biaya senilai € 5 juta (77 milyar).

Sevilla berharap untuk memiliki pemain internasional Prancis itu dan bergabung dengan anggota tim lainnya saat mereka melakukan perjalanan ke Jepang untuk tugas pra-musim.

“Sebastien Corchia akan melakukan perjalanan dalam beberapa jam ke Sevilla untuk menyelesaikan tes medis dan, jika semuanya berjalan baik, untuk menandatangani kontrak yang akan membuatnya menjadi pemain Sevilla yang baru,” tegas klub tersebut melalui situs resmi mereka.

“Idenya adalah bahwa pemain internasional Prancis berusia 26 tahun itu melakukan perjalanan ke Jepang dengan bersama rombongan skuad lainnya.”

Corchia, yang menikmati kampanye yang mengesankan di Ligue 1 musim lalu, telah dikaitkan dengan klub-klub Liga Primer termasuk Crystal Palace dan Watford dalam beberapa pekan terakhir.

Kedatangan mantan pemain Sochaux itu semakin memperbesar anggaran belanja yang telah dikeluarkan Sevilla, yang kini akan mencapai € 40 juta.

Skuad asuhan Eduardo Berizzo sebelumnya sudah menandatangani kontrak dengan Guido Pizarro, Ever Banega, dan Luis Muriel, dengan total menghabiskan anggaran 35 juta Euro, sementara tiga pemain lainnya merupakan pemain masuk yang habis masa pinjamannya di klub lain.

Tapi pengeluaran mereka telah diimbangi oleh penjualan Vicente Iborra ke Leicester City seharga € 14 juta.