Sibuk, Ronaldo Masih Bisa Bantu Pengobatan Seorang Anak

  Sibuk mengawal Real Madrid meraih treble pada musim ini, Cristiano Ronaldo masih bisa beramal. Ia dengan berhati besar berjanji […]

Sibuk, Ronaldo Masih Bisa Bantu Pengobatan Seorang Anak

 

Sibuk mengawal Real Madrid meraih treble pada musim ini, Cristiano Ronaldo masih bisa beramal. Ia dengan berhati besar berjanji membayar seluruh biaya perawatan penggemarnya, seorang balita, yang tengah sakit keras.

AS melaporkan, Ronaldo juga akan membantu keuangan keluarga balita ini dengan mendonasikan jersey dan sepatunya untuk dilelang dalam acara pengumpulan dana.

Erik Ortiz Cruz, adalah seorang bayi laki-laki berusia 10 bulan yang didiagnosa menderita cortical dysplasia, kelainan otak yang mengakibatkan penderita mengalami kejang 30 kali dalam setiap harinya.

biaya sangat besar diperlukan untuk mengatasi sakit yang ia derita. Cruz harus menjalani operasi yang memakan biaya mencapai 60.000 pound. Tidak cukup sampai disitu, Cruz juga harus mengikuti tes yang akan membutuhkan waktu lama dimana setiap tes medis harus membayar 6.000 pound.

Keluarga Cruz memang sudah berusaha keras mengumpulkan uang demi pengobatan anak mereka, namun karena besarnya biaya yang harus dikeluarkan mereka mulai putus asa.

Akhirnya, penderitaan yang dialami Cruz terdengar juga sampai ke telinga Ronaldo. Merasa terpanggil, kekasih Irina Shayk itu bersedia membantu menghentikan penderitaan Cruz dengan menanggung seluruh biaya yang dibutuhkan.

Sepakbola.cc