Sikap Sevilla Saat Berhadapan Dengan Kebesaran Nama Madrid

7

  Sevilla merupakan juara Europa League musim lalu, sedangkan Real Madrid datang ke pertandingan nanti dengan status sebagai jawara Liga Champions 13/14. Bertemu tim sekuat Madrid jelas merupakan tantangan tersendiri. Sikap Sevilla saat berhadapan dengan kebesaran nama Madrid. ya, sang kiper Sevilla, Beto, menyebut timnya akan berjanji berusaha sekuat tenaga untuk menghormati reputasi Real Madrid, […]

Liga Spanyol  - Sikap Sevilla Saat Berhadapan Dengan Kebesaran Nama Madrid

 

Sevilla merupakan juara Europa League musim lalu, sedangkan Real Madrid datang ke pertandingan nanti dengan status sebagai jawara Liga Champions 13/14. Bertemu tim sekuat Madrid jelas merupakan tantangan tersendiri. Sikap Sevilla saat berhadapan dengan kebesaran nama Madrid.

ya, sang kiper Sevilla, Beto, menyebut timnya akan berjanji berusaha sekuat tenaga untuk menghormati reputasi Real Madrid, kala kedua klub saling jumpa di duel Piala Super Eropa di Cardiff pekan ini.

“Apa yang harus kami lakukan adalah menikmati permainan. Ini adalah pertemuan yang bagus dan unik, mengingat semua kerja keras yang kami lakukan musim lalu, telah membawa kami ke sini,” tutur Beto sesuai rilis ISF.

“Kami akan menghadapi Real Madrid dengan rasa hormat yang luar biasa, namun saya percaya dengan kualitas yang kami punya, yang mana hal tersebut membuat kami menjadi juara Europa League di Turin,” pungkasnya.