Simeone Klaim Liga Champions Lebih Seru

4

  Sanggup tampil mendominasi dan maju jauh dari para pesaingnya, namun Pelatih Diego Simeone tetap klaim bahwa Liga Champions menjanjikan iklim kompetitif yang tinggi dan seru. Ia membandingkan persaingan di Liga Champions dengan persaingan yang terjadi di La Liga. “Liga Champions adalah kompetisi besar. Sebuah pengalaman baru bagi saya, yang jelas lebih seru ketimbang La […]

Simeone Klaim Liga Champions Lebih Seru - berita Liga Champions Liga Spanyol

 

Sanggup tampil mendominasi dan maju jauh dari para pesaingnya, namun Pelatih Diego Simeone tetap klaim bahwa Liga Champions menjanjikan iklim kompetitif yang tinggi dan seru. Ia membandingkan persaingan di Liga Champions dengan persaingan yang terjadi di La Liga.

“Liga Champions adalah kompetisi besar. Sebuah pengalaman baru bagi saya, yang jelas lebih seru ketimbang La Liga,” ujarnya membandingkan.

“Juara silih berganti setiap tahunnya, beda dengan dengan La Liga yang selalu didominasi Barcelona dan Real Madrid. Tentu saja Liga Champions lebih tidak membosankan.”

Tergabung dalam grup yang relatif ringan di fase grup Liga Champions musim ini, wajar bila Atletico Madrid bisa ‘gas pol’ dan finish di posisi teratas Grup G dengan perolehan 16 angka. Raihan ini jauh meninggalkan runner up Zenit St Petersburg yang hanya sanggup mengoleksi enam poin.

Dalam persaingan kompetisi domestik, saat ini Los Rojiblancos tengah bersaing ketat di puncak klasemen bersama sang juara bertahan, Barcelona FC, dengan poin sama 40. Keduanya sama-sama unggul tiga poin atas Madrid yang mengejar di posisi ketiga.