Simeone Nilai La Liga Makin Seru

5

  Diego Simeone, Pelatih Atletico Madrid, ikut berkomentar terkait terpentalnya tiga klub kandidat juara La Liga di jornada 36. Atletico menelan kekalahan 0-2 dari Levante, sementara Real Madrid dan Barcelona sama-sama ditahan imbang lawan masing-masing dengan skor 2-2. Ia nilai hal tersebut makin buat La Liga makin seru. Ya, semua hasil tersebut dinilai Simeone membuat […]

Liga Spanyol  - Simeone Nilai La Liga Makin Seru

 

Diego Simeone, Pelatih Atletico Madrid, ikut berkomentar terkait terpentalnya tiga klub kandidat juara La Liga di jornada 36. Atletico menelan kekalahan 0-2 dari Levante, sementara Real Madrid dan Barcelona sama-sama ditahan imbang lawan masing-masing dengan skor 2-2. Ia nilai hal tersebut makin buat La Liga makin seru.

Ya, semua hasil tersebut dinilai Simeone membuat persaingan di La Liga semakin seru mendekati akhir kompetisi. Kini Los Rojiblancos masih memimpin klasemen dengan poin 88, unggul tiga angka dari Barca dan lima poin dari Real. El Real sendiri punya keuntungan karena masih memiliki satu laga sisa lebih banyak.

“Hasil-hasil ini menunjukkan bahwa La Liga semakin seru. Kami tengah bersaing dengan dua kekuatan hebat di Spanyol, sulit untuk mengharapkan mereka kalah. Namun hari ini, giliran kami yang kalah,” uajrnya sesuai rilis ISF.

“Kami masih memiliki laga-laga sarat emosi di depan. Kekalahan seperti ini biasa terjadi, yang jelas nasib kami saat ini masih bergantung kepada diri kami sendiri.”