Simeone Sudah Tahu Taktik Barcelona FC

7

  Digadang-gadang akan sanggup memberikan perlawanan yang sengit, Atletico Madrid kian dijagokan melawan Barcelona FC. Tak takut dengan nama besar lawannya, Diego Simeone, sang pelatih Atleti dikabarkan sudah mengetahui taktik yang akan digunakan Barca. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sangat yakin bila Barcelona akan mengincar gol di menit-menit awal dalam laga penentuan titel La Liga […]

Liga Spanyol  - Simeone Sudah Tahu Taktik Barcelona FC

 

Digadang-gadang akan sanggup memberikan perlawanan yang sengit, Atletico Madrid kian dijagokan melawan Barcelona FC. Tak takut dengan nama besar lawannya, Diego Simeone, sang pelatih Atleti dikabarkan sudah mengetahui taktik yang akan digunakan Barca.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sangat yakin bila Barcelona akan mengincar gol di menit-menit awal dalam laga penentuan titel La Liga Spanyol musim ini, Sabtu (17/05/2014) di Camp Nou. Atletico hanya butuh hasil seri untuk memastikan diri menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

Los Rojiblancos saat ini masih memuncaki klasemen La Liga dengan keunggulan tiga poin dari Barca. Namun, Barca bisa merengkuh trofi domestik ini andai meraih kemenangan di laga ini karena aturan head-to-head. Simeone tentu saja ingin menghindari hasil buruk di jornada terakhir ini.

“Saya rasa, pemenang laga ini tidak akan langsung ditentukan di awal laga. Namun, saya memprediksi Barcelona akan melakukan start kuat dan cepat,” kata Simeone. “Saya rasa, kita akan melihat Barcelona yang terbaik di pekan ini,” imbuhnya mantap.

“Mereka memiliki tim yang luar biasa, terlebih mereka juga bermain di kandang. Ini akan menjadi tim Barcelona paling rumit yang pernah kami hadapi. Tetapi, kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami tahu kekuatan dan kelemahan sendiri. Kami harus menampilkan performa hebat.”

Simeone tak lupa ikut menegaskan bintang Atletico, Diego Costa, siap dimainkan dalam laga penting tersebut. Costa sebelumnya harus absen memperkuat Atletico saat ditahan imbang Malaga 1-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol pada akhir pekan lalu. Penyerang kelahiran Brasil tersebut mengalami cedera hamstring.

“Diego Costa baik-baik saja. Ia berlatih secara normal tanpa masalah. Ia akan mulai melawan Barcelona,” pungkas pelatih asal Argentina itu.