Statistik Barcelona Vs Real Madrid, Final Copa Del Rey 2014

 

Jelang laga final Copa Del Rey 2014 esok subuh, Duel El Classico antara Barcelona vs Real Madrid  memang menjadi salah satu duel paling menarik untuk ditonton. Duel terakhir terjadi saat Madrid harus kalah tipis dengan skor 4-3 atas Barcelona. Hasil laga dengan total 7 gol  di Bernabue itu menunjukkan betapa kerasnya persaingan antara keduanya.

Berdasarkan catatan musim ini, Madrid belum berhasil mengalahkan Barcelona di dua laga Liga Spanyol. Dan kini di final Copa Del Rey 2014, adalah momen tepat bagi El Real untuk balas dendam dan meraih tropi pertama bersama Carlo Ancelotti.

Dengan mengemas 7 kemenangan, dan 1 hasil seri, Barcelona dominan dalam penguasaan bola, dan juga paling sering mengancam gawang lawan. Gawang Madrid, hingga kini masih perawan.

Kini badai cedera menghantam kedua tim, ini dapat berpengaruh terhadap hasil akhir. Gerrard Pique yang mengalami cedera, dan juga absennya Marc Bartra akan berpengaruh pada penampilan Barca. Cristiano Ronaldo hingga kini diragukan tampil.

Usai lolos ke Champions dengan mengalahkan Dortmund melalui agregat, El Real juga bernafsu untuk membalas 2 kekalahan dari Barcelona di musim ini. Barcelona sendiri pastinyaingin memboyong tropi Copa Del Rey sebagai penghibur lara, mengingat Liga Champions sudah lepas, dan Juara Liga Spanyol terasa berat.

Berikut statistik jelang final Copa Del Rey 2014 Barcelona Vs Real Madrid.