Stevan Jovetic Harap Bisa Ikuti Jejak Samir Nasri

6

Stevan Jovetic telah resmi membela Sevilla dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim dari klub sebelumnya Inter Milan.

Stevan Jovetic Harap Bisa Ikuti Jejak Samir Nasri - berita Liga Spanyol

Stevan Jovetic telah resmi membela Sevilla pada Januari ini dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim dari Inter Milan.

Berita Liga Spanyol – Kedatangan Jovetic ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan ternyata disertai dengan opsi pembelian di akhir masa peminjaman dengan banderol Rp 195 miliar. Kini ia menjadi pemain pinjaman ketiga di Sevilla setelah sebelumnya ada Salvatore Sirigu dari Paris Saint-Germain dan rekannya di Manchester City, Samir Nasri.

Serupa dengan alasan Nasri, pemain Montenegro ini pun meyakini Los Rojiblancos mempunyai suasana kekeluargaan yang dapat mengembalikan kemampuan terbaiknya.

“Ada suasana kekeluargaan, pelatih yang bagus: itu sebabnya saya setuju datang ke sini,” ujar Jovetic pada acara pengenalan ke publik.

“Saya datang ke Sevilla karena ini klub yang hebat dengan tim yang kuat, pelatih brilian, bermain di Liga Champions dan berjuang di papan atas Liga Spanyol. Saya sudah berbicara dengan Samir Nasri juga dan ia memuji klub.”

“Saya berada dalam kondisi bugar. Saya sudah berlatih setiap hari bersama Inter. Saya akan berbicara dengan Jorge Sampaoli dan kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan.”

Kala disinggung perihal kesulitan yang menerpanya saat membela Mamchester dan Inter Milan, Jovetic mengakuinya. “Ketika saya datang di Inggris, saya mengalami banyak masalah cedera dan oleh sebabnya tidak bisa bermain konsisten.”

“Di sisi lain, ketika berada di Inter, saya bermain baik selama enam bulan pertama namun kemudian secara perlahan-lahan jarang mendapatkan kesempatan bermain.”

“Apakah saya akan kembali ke performa semula? Saya pikir iya. Kami akan berusaha yang terbaik untuk melaju di Liga Champions dan menyelesaikan liga di posisi ketiga atau keempat.”