Steven N’Zonzi Pupuskan Ambisi Barcelona

Sepakbola – Barcelona harus gigit jari setelah gelandang buruan mereka Steven N’Zonzi memilih bertahan di Sevilla.

Steven N'Zonzi, Sevilla

Gilabola.com – Barcelona harus gigit jari setelah gelandang buruan mereka Steven N’Zonzi memilih bertahan di Sevilla.

N’Zonzi masuk daftar utama dalam agenda transfer Barcelona di musim panas mendatang. Pemain itu dinilai memiliki gaya bermain yang cocok dengan Barcelona. Fisiknya yang tangguh juga dinilai sebagai pelapis yang ideal untuk Sergio Busquets.

Sayangnya ambisi besar Barca untuk memboyong pemain 28 tahun itu kini harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya si pemain sudah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak selama satu musim dengan Sevilla.

Kesepakatan perpanjangan kontrak itu diumumkan langsung oleh Sevilla di situs resmi klub. Disebutkan bahwa N’Zonzi sudah memperpanjang kontraknya di Sevilla hingga 30 Juni tahun 2020.

“Steven N’Zonzi telah memperbaharui kontraknya bersama Sevilla dengan satu musim tambahan hingga 30 Juni 2020,” demikian tertuli di laman resmi klub Sevilla.

N’Zonzi bergabung dengan Sevilla pada Juli tahun 2015 silam. Sejak kepindahannya dari klub Stoke City tersebut, pemain asal Prancis ini langsung menjadi pilar utama. Ia telah memberikan gelar Liga Europa kepada Sevilla.

Sementara itu, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona kini tengah mempertimbangkan peluang untuk merekrut bintang muda Ligue 1 Prancis, Maxime Lopez. Gelandang berusia 19 tahun milik klub Marseille ini menjadi prioritas dalam rencana transfer Barca di musim panas nanti.

Perekrutan pemain muda dari klub Liga Prancis bukanlah hal baru bagi Barcelona. Pada musim panas 2016 lalu mereka sukses mendatangkan bek Samuel Umtiti dari Lyon, dan Lucas Digne dari PSG.

Sepakbola.cc