Strategi Ancelotti untuk Kuasai Piala Super Spanyol

  Real Madrid akan bertamu ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon di leg kedua Piala Super Spanyol, Jumat (22/08/2014) malam waktu setempat. Pada leg pertama Selasa lalu, laga Madrid versus Atletico berakhir imbang 1-1. Strategi Ancelotti untuk kuasai gelaran tersebut. Jelang laga menentukan itu, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku sudah menyiapkan strategi khusus. Atletico […]

Strategi Ancelotti untuk Kuasai Piala Super Spanyol

 

Real Madrid akan bertamu ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon di leg kedua Piala Super Spanyol, Jumat (22/08/2014) malam waktu setempat. Pada leg pertama Selasa lalu, laga Madrid versus Atletico berakhir imbang 1-1. Strategi Ancelotti untuk kuasai gelaran tersebut.

Jelang laga menentukan itu, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku sudah menyiapkan strategi khusus. Atletico bersikukuh tidak akan mengubah gaya permainannya dan akan bermain sama seperti di Bernabeu karena mereka memiliki keunggulan dari hasil positif yang telah diraihnya.

Ancelotti yakin untuk menang di Calderon, Madrid harus bermain dengan intensitas dan lebih cepat dibanding dengan laga leg pertama. “Itu adalah masalah kecepatan dan bukan intensitas,” katanya.

Ancelotti juga yakin bila timnya telah terbiasa bermain melawan Atletico dan mereka juga telah terbiasa bermain melawan Madrid. Atletico akan mencoba memanfaatkan peluang-peluang mereka melalui serangan balik dan aksi-aksi yang menggunakan strategi.

Ancelotti tak mau memberikan penjelasan soal komposisi pemain yang akan diturunkan dalan laga tersebut. “Saya tidak akan mengatakan siapa yang akan turun bermain dari awal, tapi saya akan mengubah beberapa posisi di lapangan,” kata Ancelotti.

Cristiano Ronaldo telah berlatih hari ini dengan rekan-rekannya dan telah melakukan latihan yang normal. Ia baik-baik saja dan besok akan siap bermain. Jika ia siap maka ia dapat menjadi pemain starter,” pungkasnya.

Sepakbola.cc