Striker Sassuolo Sudah Berada di Barcelona

  • Domenico Berardi terlihat berada di kota Barcelona sehingga memperkencang kabar jika striker asal Italia ini akan segera merapat ke FC Barcelona.

Domenico Berardi terlihat berada di kota Barcelona sehingga memperkencang kabar jika striker asal Italia ini akan segera merapat ke FC Barcelona.

Berardi adalah striker klub Italia Sassuolo yang sebelumnya dimiliki oleh Juventus dua tahun lalu.

Akan tetapi, pada Kamis (26/5) kemarin salah satu petinggi La Vecchia Signora, Guiseppe Marotta mengatakan jika Berardi akan kembali ke kota Turin jika Juventus membayar 25 juta euro.

Menurut laporan dari Katalunya yang diberitakan oleh Mundo Deportivo, Berardi pekan lalu sedang berada di Barcelona dan disinyalir sedang dalam negosiasi dengan Barca.

Meski Berardi tidak masuk skuat Italia untuk Euro 2016, namun dikabarkan pemandu bakat dan direktur olahraga Barca Ariedo Braida sudah mengincarnya sejak lama.

Ini artinya, blaugrana harus mempercepat langkah pembelian striker berusia 21 tahun ini jika tidak ingin didahului oleh Juventus.

Andai Barcelona tidak ingin didahului oleh Bianconeri, maka klub asal Katalunya ini bisa memberikan Dani Alves ke Turin agar negosiasi dengan Berardi berjalan lancar.

Nama Domenico Berardi digadang-gadangkan akan dipakai sebagai pelapis trio MSN yang selalu menjadi starter dibawah asuhan Luis Enrique.

Jika Sandro hengkang di musim panas nanti, maka ada kemungkinan Berardi mengisi slot kosong yang ditinggalkannya.