Suarez Klaim Barcelona Lebih Baik Dari Real Madrid

22

Berita Bola – Luis Suarez mengatakan Barcelona bermain lebih baik timbang Real Madrid dalam laga El Clasico di Camp Nou, Sabtu (3/12).

Liga Spanyol  - Suarez Klaim Barcelona Lebih Baik Dari Real Madrid

Liga Spanyol  - Suarez Klaim Barcelona Lebih Baik Dari Real Madrid

Berita Bola – Luis Suarez mengatakan Barcelona  bermain lebih baik timbang Real Madrid dalam laga El Clasico di Camp Nou, Sabtu (3/12).

Sundulan Suarez memberi Barca kesempatan untuk memimpin setelah 53 menit di babak kedua, namun heading tajam dari Sergio Ramos jelang laga berakhir yang memanfaatkan free kick Luka Modric membuat Madrid mengklaim satu poin dan membuat mereka menjaga jarak dengan 6 poin atas Blaugrana

Dan Suarez pun mengklaim bahwa timnya seharusnya bisa memenangi laga dengan Barcelona bermain lebih baik, sembari menegaskan bahwa timnya siap bangkit di laga mendatang.

“Saya tidak tahu apakah saya sedih atau tidak,” kata Suarez keapda Bein Sport setelah pertandingan. “Kami tahu bahwa ketika bermain di kandang kami harus sangat kuat dan bahwa kami harus tetap bekerja keras dan memberikan segalanya sampai saat terakhir pertandingan.”

“Hal-hal seperti ini bisa terjadi dalam sepakbola. Itu adalah semacam karakteristik khusus dalam hal sepak bola . Kami bekerja keras, memiliki peluang, tetapi jika Anda tidak fokus pada mereka hingga akhir laga, maka hal semacam itu bisa terjadi (kebobolan di menit terakhir.”

“Saya pikir kami tim yang lebih baik dan kami melakukan segala sesuatu yang mungkin bisa membawa kami pada kemenangan. Sekarang kami harus kuat dan terus bekerja keras,” ungkap pemain asal Uruguay ini.