Sudah Menang, Tapi Luis Enrique Tetap Mengeluh

  Barcelona FC sukses menang 1-0 atas Villareal dalam jornada kedua La Liga (01/09/2014). Sudah bagus mendapatkan kemenangan atas lawannya, […]

Sudah Menang, Tapi Luis Enrique Tetap Mengeluh

 

Barcelona FC sukses menang 1-0 atas Villareal dalam jornada kedua La Liga (01/09/2014). Sudah bagus mendapatkan kemenangan atas lawannya, Luis Enrique ternyata tetap mengeluh.

Ya, Luis Enrique terus mengelukan kondisi lapangan di Madrigal, usai Barcelona FC sanggup halangi pergerakan maju Villarreal.

Blaugrana sendiri awalnya sempat mendapat ancaman sebanyak dua kali dari peluang emas The Yellow Submarine, yang tanpa diduga membentur gawang, sebelum akhirnya bisa menang berkat gol Sandro di menit ke-82.

“Pertandingan tadi amat menarik untuk dilihat, mengingat penguasaan bola terus berganti dari satu tim ke tim lainnya. Selain itu, kedua kubu sama-sama punya peluang untuk mencetak gol,” tutur Luis Enrique.

“Namun kondisi lapangan tidak membantu kedua tim ketika kami mencoba untuk melepaskan tembakan. Bagaimanapun, kedua tim ingin memainkan sepakbola yang bagus. Villarreal tahu mereka harus menunggu di lini belakang, tapi mereka juga bisa mengancam kami lewat serangan yang mereka lancarkan,” pungkasnya lagi.

Barcelona FC sendiri kini sukses memimpin klasemen sementara La Liga dengan koleksi enam poin dari dua laga.

Sepakbola.cc