Surat Spesial Diego Lopez untuk Real Madrid

6

  Diego Lopez akhirnya resmi menjadi pemain AC Milan, usai kiper Spanyol itu menyepakati kontrak dengan Rossoneri dan dengan bulat memutuskan meninggalkan Real Madrid. Kini ia kirim surat spesial untuk eks klub yang ia bela tersebut. Lopez, yang di musim sebelumnya sempat dipercaya menggantikan Iker Casillas ketika Madrid bermain di La Liga, mengucapkan salam perpisahan […]

Surat Spesial Diego Lopez untuk Real Madrid - berita Liga Spanyol

 

Diego Lopez akhirnya resmi menjadi pemain AC Milan, usai kiper Spanyol itu menyepakati kontrak dengan Rossoneri dan dengan bulat memutuskan meninggalkan Real Madrid. Kini ia kirim surat spesial untuk eks klub yang ia bela tersebut.

Lopez, yang di musim sebelumnya sempat dipercaya menggantikan Iker Casillas ketika Madrid bermain di La Liga, mengucapkan salam perpisahan pada mantan klubnya melalui sebuah surat terbuka melalui Sky Sports.

 

Berikut isi surat yang ditulis oleh Lopez tersebut:

“23 tahun silam, saya lahir di sebuah desa kecil di provinsi Lugo, Paradela. Saya bermimpi menjadi seorang pesepakbola, namun saya tidak bisa membayangkan bahwa suatu hari nanti saya akan bermain untuk klub yang sudah saya impikan sejak lama, Real Madrid. Ini sesuatu yang akan selalu membuat saya bangga.

“Bagi seorang pemain akademi kembali ke klub yang ia impikan, itu merupakan satu hal yang luar biasa.

“Saya pergi dengan bahagia, karena saya sudah memberikan segalanya. Satu-satunya hal yang ingin saya lakukan di sana adalah bekerja dengan rasa hormat, dedikasi, dan keinginan untuk menghargai salah satu klub terbaik di dunia.

“Untuk semua itu, saya bisa katakan dengan bangga, bahwa setiap menit bersama Real Madrid tak ubahnya anugrah dari surga.”