Susunan Pemain Real Madrid Sesudah Era Cristiano Ronaldo

  • Bagaimana susunan pemain Real Madrid dua atau tiga tahun lagi ketika Cristiano Ronaldo sudah pergi? Beginilah perkiraan Starting XI Los Blancos tahun 2020.

Benzema Ronaldo

Liga Spanyol – Susunan pemain Real Madrid tahun 2020 mungkin akan dipimpin seorang pemain Spanyol yang selama ini hidup di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Real Madrid sedang mempersiapkan kehidupan setelah Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos pergi. Inilah starting lineup Los Blancos di tahun 2020!

Raksasa Spanyol tersebut dilaporkan telah mendapatkan tanda tangan dari bakat besar Brasil berikutnya, striker berusia 16 tahun Vinicius Junior, serta bek kiri 19 tahun Theo Hernandez, yang saat ini dipinjamkan ke CD Alaves dari klub induknya, Atletico Madrid.

Vinicius hanya bisa bergabung dengan klub pada tahun 2018 saat ia berusia 18 tahun, dan transfer Hernandez dilaporkan akan diumumkan setelah usainya final Copa del Rey, di mana ia diharapkan tampil bagi Alaves saat melawan FC Barcelona.

Sebagai konsekuensi dari dua tambahan pemain remaja yang dilaporkan pada skuad mereka saat ini, koran Spanyol Marca merilis kemungkinan formasi starting lineup Real Madrid pada tahun 2020. Pada tahun segitu Cristiano Ronaldo sudah berusia 35 tahun dan Ramos 34 tahun. Besar kemungkinan keduanya sudah pensiun dari Bernabeu.

Secara teori, pemain seperti Toni Kroos, yang akan berusia 30 tahun 2020, dan Marcelo, yang akan berusia 31 tahun, masih bisa tampil di Starting XI masa depan, tapi Marca memutuskan untuk memasukkan semua pemain muda yang sudah berusia 26 tahun. Atau lebih muda lagi, bahkan.

David de Gea tercatat sebagai penjaga gawang di tengah laporan yang menghubungkan kiper Spanyol itu dengan transfer ke Santiago Bernabeu. Real kabarnya siap membuat penjaga gawang Manchester United menjadi kiper paling mahal sepanjang sejarah.

Di bagian belakang, Dani Carvajal (25) dan Raphael Varane (24) masih akan hadir, sementara bek tengah Jesus Vallejo (20) dan Hernandez (19) melengkapi lini pertahanan.

Mateo Kovacic (23) dan Isco (25) tetap menjadi bagian dari lini tengah Real, sementara pemain pinjaman Diego Llorente (23) ditambahkan ke susunan pemain Los Blancos pada tahun 2020.

Liga Spanyol  - Susunan Pemain Real Madrid Sesudah Era Cristiano Ronaldo
Danilo – Alvaro Morata

Di depan, Alvaro Morata (24) yang selama ini kalah pamor dari Ronaldo bisa menjadi pemain utama di lini depan, sementara sensasi Brasil Vinicius dan Marco Asensio bisa membintangi kedua sayapnya.

Marca menunjukkan bahwa, terlepas dari De Gea, Vinicius dan Hernandez, yang akan tiba sebagai transfer baru, Real telah mengumpulkan sejumlah besar pasukan muda yang kuat yang bisa ditakdirkan untuk melakoni hal-hal hebat di masa depan.

Frederico Valverde (18), Mariano Diaz (23) dan Martin Odegaard (18) juga tercatat sebagai calon bintang masa depan untuk masuk ke starting XI Los Blancos.