Berita Bola  - Susunan Pemain Real Madrid untuk Atletico

 

Dinihari nanti (06/02/2014), Real Madrid akan segera jalani laga leg pertama semifinal Copa del Rey versus Atletico Madrid. Susunan pemain telah rampung, namun Real Madrid tampaknya belum bisa diperkuat pemain termahal dunia, Gareth Bale yang cedera betis.

Bale akan digantikan oleh pemain muda berbakat yang tengah dalam bentuk permainan terbaiknya, Jese Rodriguez. Jese akan aktif menemani Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria untuk mendampingi Karim Benzema.

Pelatih Atletico Diego Simeone memilih menurunkan kekuatan terbaiknya seperti Arda Turan, Koke dan mesin gol Diego Costa. Pemain anyar Diego Ribas da Cunha juga langsung main sejak menit pertama. Simeone cuma kehilangan Felipe Luis. Posisi Luis di bek kiri digantikan oleh Emiliano Insua.

Sementara pelatih Carlo Ancelotti merotasi beberapa pemain intinya. Ancelotti menurunkan Iker Casillas sebagai kiper utama menggantikan Diego Lopez. Casillas memang cuma akan dimainkan di Copa del Rey dan Liga Champions. Bek kiri Fabio Coentrao mendapat kesempatan jadi starter.

 

Susunan Pemain:

Madrid: Casillas, Ramos, Pepe, Arbeloa, Coentrao, Xabi, Modric, Di Maria, Jese, Ronaldo, Benzema

Atletico: Courtois, Miranda, Juanfran, Godin, Insua, Diego, Gabi, Raul Garcia, Turan, Koke, Diego Costa.