Tak Mau Latah, Enrique Pilih Cara Lain Untuk Barca

  Demi kejar membangun skuad impian yang kuat, banyak pelatih dari tim raksasa yang habis-habisan mengejar pemain tim lain. Sokongan dana melimpah membuat nafsu belanja pemain meroket tajam. Tak mau latah, Enrique pilih cara lain untuk Barcelona FC. Ya, Pelatih baru Barca, Luis Enrique, lebih memilih mengandalkan pemain-pemain muda untuk musim 2014/2015. Enrique telah mantap […]

Liga Spanyol  - Tak Mau Latah, Enrique Pilih Cara Lain Untuk Barca

 

Demi kejar membangun skuad impian yang kuat, banyak pelatih dari tim raksasa yang habis-habisan mengejar pemain tim lain. Sokongan dana melimpah membuat nafsu belanja pemain meroket tajam. Tak mau latah, Enrique pilih cara lain untuk Barcelona FC.

Ya, Pelatih baru Barca, Luis Enrique, lebih memilih mengandalkan pemain-pemain muda untuk musim 2014/2015. Enrique telah mantap memutuskan mempertahankan beberapa pemain muda berbakat.

Marca merilis, dua pemain muda yang pasti akan tetap di Nou Camp musim depan adalah bek kanan Martin Montoya dan gelandang Sergi Roberto.

Enrique juga sudah menginstruksikan manajamen Barca untuk menolak mentah-mentah semua tawaran yang masuk untuk Montoya dan Roberto. Cukup banyak klub yang berminat kepada keduanya. Montoya sebelum sempat dikaitkan dengan Inter Milan untuk menggantikan Javier Zanetti.

Enrique dikabarkan memang sudah sangat mengenal kedua pemain ini. Enrique sebelumnya merupakan pelatih tim B Barcelona.

Selain nama Montoya dan Roberto, Barca juga baru saja memulangkan Rafinha Alcantara dan Gerard Deulofeu dari masa peminjaman. Rafinha musim lalu merupakan andalan utama Enrique ketika melatih Celta Vigo sehingga kemungkinan juga akan dipertahankan.