Tak Terima Kalah, Barca Diserang Fans Lagi

6

  Setelah mendapat hujan cacian atas kekalahan atas Granada di La Liga dan tersingkir di Liga Champions, skuad Barcelona lagi-lagi diserang suporter mereka sendiri usai kalah 1-2 di Final Copa del Rey atas Real Madrid. AS ikut merilis, bus resmi Barca yang tak keluar dari pintu utama stadion, langsung diteriaki dengan sebutan ‘tentara bayaran’, ‘pengecut’, […]

Tak Terima Kalah, Barca Diserang Fans Lagi - berita Liga Spanyol

 

Setelah mendapat hujan cacian atas kekalahan atas Granada di La Liga dan tersingkir di Liga Champions, skuad Barcelona lagi-lagi diserang suporter mereka sendiri usai kalah 1-2 di Final Copa del Rey atas Real Madrid.

AS ikut merilis, bus resmi Barca yang tak keluar dari pintu utama stadion, langsung diteriaki dengan sebutan ‘tentara bayaran’, ‘pengecut’, dan ‘kami tak melihat kaus berkeringat’.

Pemain Barca dikabarkan menghindar dari konfrontasi langsung dengan pendukung mereka. Dilaporkan tak ada satupun pemain Barca yang bahkan berani melihat ke arah kerumunan atau memberikan reaksi tertentu.

Tidak cukup sampai disitu, Manajer Gerardo Martino ikut jadi sasaran kecaman. Suporter Barca disebut kompak meneriakkan ‘Tata Mundur’. Banyaknya petugas keamanan di sekitar tempat kejadian tak membuat serangan mereda dengan cepat.