Tanggapan Ancelotti atas Kualitas Casillas Saat Ini

  Diego Lopez, saingan kuat Casillas di sektor penjaga gawang musim lalu, sudah memutuskan untuk pindah ke AC Milan. Hal tersebut mengakhiri kemelut batin Casillas yang kerap terpinggirkan selama membela klub yang ia sayangi. Kini ada tanggapan atas kualitas Santo Iker saat ini. ya, Carlo Ancelotti dengan mantap mengakui bahwa ia amat percaya dengan kemampuan […]

Liga Spanyol  - Tanggapan Ancelotti atas Kualitas Casillas Saat Ini

 

Diego Lopez, saingan kuat Casillas di sektor penjaga gawang musim lalu, sudah memutuskan untuk pindah ke AC Milan. Hal tersebut mengakhiri kemelut batin Casillas yang kerap terpinggirkan selama membela klub yang ia sayangi. Kini ada tanggapan atas kualitas Santo Iker saat ini.

ya, Carlo Ancelotti dengan mantap mengakui bahwa ia amat percaya dengan kemampuan Iker Casillas di Real Madrid, menjelang musim kompetisi 14/15.

Kiper asal Spanyol itu belakangan memang banyak mendapat kritik usai penampilan buruknya di beberapa laga terakhir bersama Madrid dan di Piala Dunia 2014. Namun semua hal tersebut rupanya tak lantas membuat Ancelotti hilang kepercayaan terhadap St Iker.

“Iker akan bermain besok, ia baik-baik saja dan pantas untuk bermain. Ia bermain dengan baik di Liga Champions musim lalu,” tutur Ancelotti pada reporter.

“Iker adalah penjaga gawang yang hebat dan mengalami musim yang hebat kemarin. Ia akan bermain dengan hebat tahun ini. Semua orang pernah membuat kesalahan. Termasuk diri saya sendiri, dalam hal menentukan susunan pemain. Normal bagi semua orang untuk membuat kesalahan. Saya sepenuhnya percaya dengan kemampuan Iker,” pungkasnya.