Eibar Tak Butuh Jersey Kuning Untuk Tahan Real Madrid

Meski SD Eibar tidak memakai kostum kedua yang berwarna kuning, namun tim asal Basque ini sukses menahan imbang Real Madrid. http://gilabola.com/wp-content/uploads/2016/10/default.jpg Tim besutan Jose Luis Mendilibar berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor akhir 1-1 di Stadion Santiago Bernabeu. Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-7, Minggu (2/10), Real Madrid harus merasakan hasil imbang keempat […]

Meski SD Eibar tidak memakai kostum kedua yang berwarna kuning, namun tim asal Basque ini sukses menahan imbang Real Madrid.

http://gilabola.com/wp-content/uploads/2016/10/default.jpg

Tim besutan Jose Luis Mendilibar berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor akhir 1-1 di Stadion Santiago Bernabeu.

Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-7, Minggu (2/10), Real Madrid harus merasakan hasil imbang keempat secara beruntun di semua ajang.

Sebelumnya, El Real harus berbagi poin dengan Villarreal dan Las Palmas di ajang Liga Spanyol, kemudian oleh Borussia Dortmund di Liga Champions.

Ketiga lawan Los Blancos sebelumnya menggunakan kostum berwana kuning, sehingga SD Eibar mengeluarkan pernyataan bahwa klub yang berdiri pada 1940 itu tidak akan memakai jersey kedua, yang berwarna kuning.

Meski tidak memakai jersey kedua, namun Eibar sukses membuat Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale frustasi di lini depan.

Tim tamu sempat unggul terlebih dahulu melalui Fran Rico, di menit keenam.

Namun kerjasama antara Cristiano Ronaldo sebagai pemberi umpan dan Gareth Bale sebagai eksekutor membuat Madrid bisa menyamakan kedudukan di menit 18.

Melihat lini depannya kurang tampil menggigit, Zinedine Zidane memasukan Alvaro Morata dengan menarik Karim Benzema.

Permainan Morata di babak kedua tampil tanpa cela, kecuali tidak bisa membobol gawang Asier Riesgo meski beberapa kali mempunyai peluang emas.

Tidak ingin diam bertahan, klub berjulukan Ros Armeros berani menyerang Real melalui umpan silang Andre Capa dari kanan tapi sundulan Rico tidak membuat papan skor berubah.

Sempat terjadi peluang setelah Ronaldo terjatuh oleh tackle Florian dimana bintang asal Portugal tersebut terjatuh tipis di luar kotak penalti.

Sayangnya, Ronaldo tidak bisa mempertunjukan aksi tendangan bebasnya yang luar biasa setelah bola ditahan oleh Riesgo.

Madrid sempat unggul melalui tendangan Morata, setelah Bale memberi umpan silang kepada Cristiano yang bisa ditahan oleh Riesgo dan bola jatuh ke kaki pemain akademi La Fabrica tersebut.

Sayangnya, wasit menganggap Morata terjebak offside sehingga harus menganulir gol itu.

Dengan hasil ini, tim asuhan Zidane hanya bisa mengumpulkan 15 poin dari tujuh laga, atau kehilangan enam poin dari yang seharusnya.

Sepakbola.cc