Tanpa Ronaldo Untuk Clasico, Ancelotti Kebingungan

30

  Carlo Ancelotti, sang entrenador Madrid, secara terbuka mengakui bahwa kekosongan posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo tak akan bisa diisi oleh siapapun. Tanpa Ronaldo, pria ini cukup kebingungan mencari solusi untuk ketajaman tim besutannya. Cristiano Ronaldo memang cedera hamstring dan sanggup membuat bintang asal Portugal ini harus absen membela Real Madrid dalam laga penting versus […]

Liga Spanyol Piala Dunia  - Tanpa Ronaldo Untuk Clasico, Ancelotti Kebingungan

 

Carlo Ancelotti, sang entrenador Madrid, secara terbuka mengakui bahwa kekosongan posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo tak akan bisa diisi oleh siapapun. Tanpa Ronaldo, pria ini cukup kebingungan mencari solusi untuk ketajaman tim besutannya.

Cristiano Ronaldo memang cedera hamstring dan sanggup membuat bintang asal Portugal ini harus absen membela Real Madrid dalam laga penting versus Barcelona FC di final Copa Del Rey tengah pekan ini (17/04/2014). Absennya mesin penghasil gol utama El Real ini tentu menjadi handicap tersendiri dalam menghadapi laga akbar El Clasico yang sarat gengsi tersebut.

Namun, Ancelotti mengaku sudah punya bayangan akan seperti apa skema permainan yang akan diterapkannya untuk menyiasati ketiadaan pemain 29 tahun tersebut.

“Tak ada yang bisa menggantikan Ronaldo. Kami harus mencari solusi lain,” ungkap pria asal Italia ini sesuai rilis Football Espana.

“Memainkan Isco akan membuat skema kami lebih seimbang. Angel Di Maria kemungkinan akan bermain di kanan. Kini kami harus benar-benar mempersiapkan diri jelang final Copa Del Rey dan juga leg pertama semifinal Liga Champions.”