Telat Dirayakan, Pesta Ulang Tahun Ronaldo Tetap Meriah

17

  Meski telat dirayakan, pesta ulang tahun ke-29 Cristiano Ronaldo tetap berjalan meriah. Tanggal kelahirannya memang 5 Februari, namun ia tetap antusias menggelar pesta bersama rekan-rekan terdekatnya. Uniknya, selain pemain Real Madrid, juga hadir seorang pesulap terkenal bernama Steven Frayne. Keberadaan pesulap yang lebih dikenal dengan julukan Dynamo itu rupanya memancing perhatian para tamu undangan. […]

Liga Spanyol  - Telat Dirayakan, Pesta Ulang Tahun Ronaldo Tetap Meriah

 

Meski telat dirayakan, pesta ulang tahun ke-29 Cristiano Ronaldo tetap berjalan meriah. Tanggal kelahirannya memang 5 Februari, namun ia tetap antusias menggelar pesta bersama rekan-rekan terdekatnya.

Uniknya, selain pemain Real Madrid, juga hadir seorang pesulap terkenal bernama Steven Frayne. Keberadaan pesulap yang lebih dikenal dengan julukan Dynamo itu rupanya memancing perhatian para tamu undangan.

Pria kebangsaan Inggris tersebut ikut memperlihatkan pertunjukan sulap kepada para tamu. Ronaldo sendiri sangat senang bisa melihat atraksi dari pesulap papan atas sekelas Dynamo.

“Thanks @Dynamomagician, you’re fantastic! (terima kasih @Dynamomagician, kau luar biasa),” kicau Ronaldo dalam akun twitternya, @Cristiano.

Dynamo juga mengaku bangga bisa unjuk keahlian di pesta ulang tahun pemain sepakbola terkenal seperti Ronaldo. Ia sangat terkesan dengan acara yang diadakan kapten Timnas Portugal tersebut dan membalas pesan sang bintang.

“Birthday celebrations for my bro @Cristiano in Madrid! Amazing night! (Perayaan ulang tahun dari saudaraku @Cristiano di Madrid! Malam yang menakjubkan!),” tulis Dynamo melalui akun twitternya.

Pada kesempatan itu, Dynamo menyempatkan diri untuk foto bersama Ronaldo. Ia juga mencuri kesempatan untuk ‘narsis’ bersama dua pemain Madrid lainnya, Pepe dan Sergio Ramos.

Kegembiraan Ronaldo bertambah saat Madrid menang melawan Villarreal. Bermain di Estadio Santiago Bernabeu 9 Februari 2014, kubu Los Blancos sukses meraih kemenangan dengan skor 4-2.