Tenang, Ancelotti Jamin Casillas Dipertahankan

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti membantah kabar yang beredar tiga hari terakhir bahwa ia bakal mengistirahatkan Iker Casillas. Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio COPE, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa belum ada pembicaraan di Real Madrid soal meminggirkan Iker Casillas dan bahwa pemain Spanyol itu tetap menjadi pilihan No 1 darinya. “Saya pikir dia membuat beberapa kesalahan, tapi tidak […]

Liga Spanyol  - Tenang, Ancelotti Jamin Casillas Dipertahankan

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti membantah kabar yang beredar tiga hari terakhir bahwa ia bakal mengistirahatkan Iker Casillas.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio COPE, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa belum ada pembicaraan di Real Madrid soal meminggirkan Iker Casillas dan bahwa pemain Spanyol itu tetap menjadi pilihan No 1 darinya.

“Saya pikir dia membuat beberapa kesalahan, tapi tidak ada perdebatan soal kiper.”

“Saya memiliki kepercayaan penuh terhadapnya. Ia sudah melalui beberapa situasi yang sangat sulit, tapi dia berkulit tebal dan memiliki kepribadian yang kuat.”

“Kesalahan dia dihitung dengan jari-jari satu tangan saja, ada satu di final di Lisbon dan sekarang satu untuk Spanyol. Saya pikir kita tidak perlu mempertanyakannya hanya karena itu.”

“Saya ingin Keylor termotivasi, tapi Casillas bermain sangat baik sekarang. Kami telah kebobolan banyak gol, tapi bukan gara-gara dia. Saya percaya kepadanya dan Iker akan terus bermain.”

“Saya tidak berada di bawah perintah siapa pun. Saya sendiri yang memilih tim yang saya pikir adalah yang terbaik. Klub tidak merekomendasikan apa pun,” kata Ancelotti, yang menolak dituding telah memberlakukan kapten Real itu secara tidak adil tahun lalu.

“Saya tidak berpikir begitu. Sama seperti saya telah memilih Iker tahun ini, tahun lalu saya memilih Diego López untuk bermain di liga.”

Terakhir, soal kepergian Diego López ini, pelatih ini menyatakan, “Dia pergi karena dia ingin, tidak ada yang memintanya untuk pergi.”

Sebelumnya muncul keterangan dari presiden AC Milan Silvio Berlusconi bahwa Ancelotti bertindak sebagai konsultan bagi Milan dalam masalah transfer. Termasuk soal merekrut Diego Lopez.

 

Sepakbola.cc