Terdepak Dari Piala Dunia, Spanyol Jadi Bahan Olokan Di Twitter

20

Memang susah menjadi tumpuan dan harapan banyak kalangan, bila anda menang anda akan disanjung setinggi langit, bila kalah … langsung dihempaskan ke tanah! Inilah yang terjadi dengan Tim Nasional Spanyol yang harus legawa pulang kampung karena tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014. Sang juara bertahan ini akhirnya dipastikan pulang kampung usai dipermalukan 0-2 dari Chile, Kamis, 19 […]

Liga Spanyol Piala Dunia  - Terdepak Dari Piala Dunia, Spanyol Jadi Bahan Olokan Di Twitter

Memang susah menjadi tumpuan dan harapan banyak kalangan, bila anda menang anda akan disanjung setinggi langit, bila kalah … langsung dihempaskan ke tanah! Inilah yang terjadi dengan Tim Nasional Spanyol yang harus legawa pulang kampung karena tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014.

Sang juara bertahan ini akhirnya dipastikan pulang kampung usai dipermalukan 0-2 dari Chile, Kamis, 19 Juni 2014. Sebelumnya Spanyol lebih dipermalukan lagi oleh Belanda di laga perdana mereka dengan skor memalukan 5-1

Kekalahan-kekalahan ini membuat para fans kecewa dengan penampilan skuad Diego Costa dan kawan kawan. Alhasil, mereka pun menjadi bahan olok-olok di dunia maya. Kiper Iker Casillas dan striker Diego Costa keduanya menjadi bulan bulanan di dunia maya.

Casillas dianggap sebagai sumber kekalahan saat tampil burukmelawan Belanda dan juga saat dipermalukan Chile di Estadio Maracana, Brasil, dini hari tadi. 

Nasib Costa tak berbeda jauh. Pemain yang aslinya adalah kelahiran Brasil namun kemudian hengkang menjadi warga negara Spanyol dan tampil gemilang di kancah Liga Spanyol ini tadinya digadang gadang bakal menjadi senjata pembunuh Tim Matador namun justru mengecewakan. Bahkan Costa sama sekali belum mencetak gol hingga pertandingan kedua Spanyol di Grup B. 

Berikut beberapa olokan terhadap timnas Spanyol di Twitter … klik NEXT untuk memulai …