Ternyata Cristiano Ronaldo Dari Planet Lain

  Siapa yang tak mengenal sosok pemain handal Real Madrid, Cristiano Ronaldo? Bisa dipastikan semua giboler’s dikolong bumi ini mengaku mengenal dirinya. Namun apakah mereka mengetahui pengakuan unik dibaliknya? Ternyata CR7 berasal dari planet lain. Ya, gelandang Athletic Bilbao, Ander Iturraspe, sedikitpun tidak ada keraguan untuk menyebut bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang berasal dari […]

Liga Spanyol  - Ternyata Cristiano Ronaldo Dari Planet Lain

 

Siapa yang tak mengenal sosok pemain handal Real Madrid, Cristiano Ronaldo? Bisa dipastikan semua giboler’s dikolong bumi ini mengaku mengenal dirinya. Namun apakah mereka mengetahui pengakuan unik dibaliknya? Ternyata CR7 berasal dari planet lain.

Ya, gelandang Athletic Bilbao, Ander Iturraspe, sedikitpun tidak ada keraguan untuk menyebut bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang berasal dari planet lain. Pujian berbeda itu disampaikan Iturraspe menyusul performa luar biasa yang ditunjukkan penyerang Real Madrid itu, di awal musim ini.

Iturraspe sendiri memang baru saja menjadi saksi langsung kedahsyatan bintang Portugal itu, yang dengan gilabola-nya memborong hat-trick dalam kemenangan 5-0 atas Bilbao pada Minggu 5 Oktober kemarin. Gelontoran tiga gol itu melengkapi torehan gol Ronaldo di La Liga Spanyol musim ini, yang mencapai 13 gol dari enam laga.

Cristiano Ronaldo adalah pemain yang memiliki levelnya sendiri, pemain yang berasal dari planet lain,” ujar Iturraspe dengan antusias.

Sebagai catatan dari musim yang lalu, dalam duel kedua tim yang berakhir 1-1 di San Mames, Ronaldo sempat dikartu merah setelah berkonfrontasi dengan Iturraspe. Namun, sang gelandang menyebut bahwa hubungannya dengan Ronaldo kini sudah baik-baik saja.

“Tidak ada masalah,” ujarnya dengan singkat.

Ditambahkan, Iturraspe juga mengakui bahwa start buruk Athletic di awal musim ini salah satunya disebabkan karena kepergian Ander Herrera ke Manchester United.

“Tiga tahun bersama kami, dia menjadi pemain kunci Athletic. Dia adalah seorang sahabat. Tapi dia telah pergi dan kami punya pemain bagus lainnya,” pungkasnya.