Ternyata, Dulu Messi Ngambek Saat Kehadiran Zlatan Ibrahimovic

14

Dalam buku ‘El Misterio de Messi’ (Messi yang Misterius) sebuah fakta terungkap! Pada bab pertama yang berjudul ‘El Shock’, terungkap bahwa dulu Lionel Messi pernah mencoba menyingkirkan Zlatan Ibrahimovic dari skuad Barcelona. Buku tentang Messi yang ditulis oleh seorang wartawan dari kantor berita Jerman, Deutsche Presse-Agentur, Sebastian Fest dan Alexandre Juillard, ternyata mengungkapkan beberapa fakta yang sebelumnya […]

Ternyata, Dulu Messi Ngambek Saat Kehadiran Zlatan Ibrahimovic - berita Liga Spanyol Dalam buku ‘El Misterio de Messi’ (Messi yang Misterius) sebuah fakta terungkap! Pada bab pertama yang berjudul ‘El Shock’, terungkap bahwa dulu Lionel Messi pernah mencoba menyingkirkan Zlatan Ibrahimovic dari skuad Barcelona.

Buku tentang Messi yang ditulis oleh seorang wartawan dari kantor berita Jerman, Deutsche Presse-Agentur, Sebastian Fest dan Alexandre Juillard, ternyata mengungkapkan beberapa fakta yang sebelumnya tidak pernah kita ketahui mengenai pribadi Messi.

Lalu fakta apakah itu? Salah satunya soal SMS bernada kecewa Messi pada Pep Guardiola mengenai kehadiran Zlatan Ibrahimovic. SMS tersebut dikirim Messi pada awal musim 2009-10 saat skuad Barcelona sedang dalam bus usai pertandingan. Begini isi SMS Messi: “Well, sekarang saya bisa melihat kalau saya tidak lagi penting untuk tim ini, jadi….” keluh Messi pada Guardiola yang duduk di dalam satu bus namun di bagian depan.

Guardiola sebelumnya memang bernafsu mendatangkan Ibrahimovic dari Inter Milan, dan berhasil. Rupanya, transfer Zlatan ini jadi alasan utama Messi mengirim pesan pada Pep.

SMS itu tak pernah terungkap ke publik hingga kini, Guardiola pun tidak pernah menyinggung galaunya Messi saat hadirnya Ibrahimovic.