Ternyata Dunia Belum Melihat Versi Terbaik Messi

  Javier Mascherano, Gelandang Barcelona FC, yakin bahwa Lionel Messi sama sekali belum mencapai puncak dalam performanya dan percaya yang lebih baik darinya akan keluar. Ternyata dunia belum melihat versi terbaik Messi. Nama Messi sendiri sudah disebut sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola setelah memenangkan empat Ballon d’Or dalam rentang 2009 dan 2012. […]

Liga Spanyol  - Ternyata Dunia Belum Melihat Versi Terbaik Messi

 

Javier Mascherano, Gelandang Barcelona FC, yakin bahwa Lionel Messi sama sekali belum mencapai puncak dalam performanya dan percaya yang lebih baik darinya akan keluar. Ternyata dunia belum melihat versi terbaik Messi.

Nama Messi sendiri sudah disebut sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola setelah memenangkan empat Ballon d’Or dalam rentang 2009 dan 2012. Prestasinya kerap saling balap-balapan dengan rival utamanya, Cristiano Ronaldo.

Namun Mascherano kini menegaskan bahwa versi terbaik dari pemain berusia 27 tahun tersebut belum keluar setelah kampanye mengecewakan musim lalu

“Messi memiliki banyak hal untuk diberikan. Saya tak berpikir kami telah melihat versi terbaik dari Messi,” tegas Mascherano dengan mantap.

Sementara itu, mengawali musim kampanye 2014-2015, Messi sukses mencetak dua gol dalam laga perdana Barcelona FC di La Liga melawan Elche.

Sepakbola.cc