Ternyata Enrique Tak Tahu Bila Messi Gunakan Injeksi

  • Sejatinya seorang pelatih sepakbola harus mengetahui bagaimana kondisi pemain yang ia tangani. Namun adakalanya fokus terhadap pertandingan mengalihkan perhatian sang pelatih. Ternyata Enrique tak tahu bila Messi gunakan injeksi.

Sepakbola - Valencia bertekad meneruskan performa bagus mereka di kandang saat akan menjamu Leganes di Mestalla, Rabu.

Liga Spanyol  - Ternyata Enrique Tak Tahu Bila Messi Gunakan Injeksi

 

Sejatinya seorang pelatih sepakbola harus mengetahui bagaimana kondisi pemain yang ia tangani. Namun adakalanya fokus terhadap pertandingan mengalihkan perhatian sang pelatih. Ternyata Enrique tak tahu bila Messi gunakan injeksi.

Ya, sosok Lionel Messi dikabarkan harus menggunakan injeksi obat pembunuh rasa sakit ketika tampil dalam pertandingan El Clasico lalu. Messi sempat dikabarkan mengalami cedera ringan dan memutuskan untuk menggunakan injeksi.

Anehnya, pelatih Barcelona, Luis Enrique, ternyata malah mengaku tak tahu-menahu soal itu. Enrique menyebut semua itu adalah urusan Messi dengan tim medis.

“Itu adalah urusan tim medis. Jika Messi merasa membutuhkan injeksi, maka itu keputusan mereka. Ini adalah urusan Messi sebagai pasien dan pemain. Jujur saja saya tidak tahu dia diinjeksi, yang saya tahu dia 100 persen fit untuk bermain di El Clasico,” terang Enrique melalui AS.

Enrique adalah sosok yang tidak merekomendasikan penggunaan injeksi obat pembunuh rasa sakit. Namun Enrique menyerahkan keputusan seperti itu sepenuhnya kepada pemain yang bersangkutan.

“Saran saya; jangan pernah menggunakan injeksi seperti itu. Sebagian injeksi memang bisa membantu pemain. Untuk kasus Messi, dia memang sedikit cedera tapi dia sudah lebih baik. Urusan medis adalah masalah pribadi antara pemain dengan tim medis.”