Ternyata Ini Tim Pilihan Morata Jika Tinggalkan Madrid

5

  Alvaro Morata, pemain Real Madrid, dianggap kurang berkembang di tim raksasa tersebut. Tim ikut mempertimbangkan untuk mendepak dirinya demi pengalaman lebih ditempat lain. Memancing ingin tahu, ternyata inilah tim pilihan Morata jika ia resmi tinggalkan Madrid. Ya, Kegemilangan Juventus di ajang Serie A dalam tiga musim terakhir ternyata mampu menarik perhatian Alvaro Morata. Pemain […]

Ternyata Ini Tim Pilihan Morata Jika Tinggalkan Madrid - berita Liga Spanyol

 

Alvaro Morata, pemain Real Madrid, dianggap kurang berkembang di tim raksasa tersebut. Tim ikut mempertimbangkan untuk mendepak dirinya demi pengalaman lebih ditempat lain. Memancing ingin tahu, ternyata inilah tim pilihan Morata jika ia resmi tinggalkan Madrid.

Ya, Kegemilangan Juventus di ajang Serie A dalam tiga musim terakhir ternyata mampu menarik perhatian Alvaro Morata. Pemain yang terancam tersingkir dari skuad Real Madrid itu disebut-sebut tertarik memperkuat kubu La Vecchia Signora.

Juve pada awalnya mendapat saingan dari VfL Wolfsburg. Klub asal Jerman itu kabarnya bersedia menebus Morata dengan uang sebesar 28 juta euro atau setara Rp 450 miliar. Namun sang pemain tak tertarik pindah ke Wolfsburg. Ia lebih menginginkan bergabung dengan Juve yang musim depan bakal bermain di Liga Champions.

Dengan melepas Morata, Madrid berharap dirinya bisa mendapat banyak pengalaman lebih baik lagi diluar. Jika mampu menjelma menjadi striker papan atas, Madrid berhak untuk membawa pulang pemain kelahiran 23 Oktober 1992 tersebut.

Berdasarkan catatan musim lalu, Morata jarang mendapat kesempatan unjuk kemampuan. Ia dianggap kalah bersaing dengan penyerang Madrid lainnya seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Jese Rodriguez. Dari seluruh ajang resmi, Morata hanya mampu menorehkan 34 penampilan dan dari kesempatannya tersebut ia mencetak sembilan gol.